Arsenal vs Aston Villa

Hasil Liga Inggris : Arsenal vs Villa Skor 3-0, Butuh 4 Menit Cetak 3 Gol

TeknoFlas.com – Pertandingan Liga Inggris minggu ini berjalan cukup sengit dan dihiasi pesta gol. Arsenal membawa kemenangan setelah tiga gol bobol gawang tuan rumah Aston Villa. Hasil tiga gol ini hanya butuh waktu 4 menit pada pertandingan pekan kelima Liga Primer Inggris di Villa Park, Birmingham, pada Sabtu (20/9/2014).

Arsenal vs Aston Villa

Jalannya pertandingan, aksi duet Mesut Oezil dan Danny Welbeck membawa keraguan dari sejumlah pengamat bahwa pertandingan lebih diunggulkan Aston Villa. Welbeck membuktikan prestasinya meskipun dilepas pelatih MU Louis van Gaal lantaran menganggap pemain tersebut tidak diperlukan dalam skema permainan yang disusun manajer asal belanda itu.

Dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Michale Jones, Oezil membuka skor pada menit ke-32 dengan assist Welbeck dan hanya berselang 2 menit kemudian giliran Oezil yang memberi umpan untuk Welbeck mencatatkan namanya di papan skor, 2-0.

Keunggulan skuat asuhan Arsene Wenger menjadi 3-0 ketika hanya berselang 2 menit kemudian pemain Villa Aly Cissokho membuat gol bunuh diri ketika berusaha memotong umpan Kieran Gibbs kepada Alex Oxlade-Chamberlain.

Ini merupakan kemenangan pertama bagi tim Meriam London setelah dalam tiga laga terakhir di ajang Liga Primer Inggris bermain seri lawan Everton, Leicester, dan Mancvhester City setelah menang pada pekan pertama versus Crystal Palace dengan skor tipis 2-1.

Hasil pertandingan Liga Primer Inggris pekan kelima hingga Sabtu pk. 23:00 WIB seperti dilaporkan Reuters:

Queens Park Rangers 2 vs Stoke City 2

Aston Villa 0 vs Arsenal 3

Burnley 0 vs Sunderland 0

Newcastle United 2 vs Hull City 2

Swansea City 0 vs Southampton 1.

Baca Juga  Hasil Manchester City vs Tottenham Hotspur Skor 4-1 Liga Inggris 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *