Tes CPNS 2014 Minahasa Selatan

Jadwal Tes CPNS 2014 Minahasa Selatan Digelar 3 November

TeknoFlas.com – Anda pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 Minahasa Selatan? Pastikan Anda mempersiapkan diri karena tanggal 3 November mendatang akan digelar tes CPNS.

Tes CPNS 2014 Minahasa Selatan

Sebanyak 997 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang dinyatakan lulus berkas akan mengikuti tes tulis. Ini disampaikan langsung oleh Kepala BKDD Minsel Drs Roy Tiwa.

Tiwa menjelaskan, untuk Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), jadwal tes dari BKN akan dilakukan pada 3 November. Tiwa mengungkapkan, para pelamar akan mengetahui lulus atau tidak setelah dilakukan perankingan. “Hasil kelulusan bisa dilihat langsung di internet,” tegas Tiwa.

Disinggung nasib 26 honorer daerah (Honda) K2 yang sampai saat ini belum mengantingi NIP, Tiwa menjelaskan, tim kementerian baru saja pulang beberapa hari lalu, setelah melakukan Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

“Kita tunggu saja putusan dari tim yang telah turun. Apakah 26 Honda K2 ini akan diberikan NIP atau tidak.”

Di tempat terpisah Ketua LSM Perisai Persatuan Karel Lakoy berharap agar tidak ada pungli dalam pengurusan berbagai kelengkapan Honda K2 yang dinyatakan lulus menjadi PNS. (JPNN)

Baca Juga  Simulasi CAT CPNS Online Digelar 12 Agustus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *