Evan Dimas

Evan Dimas Dipanggil Timnas Senior

TeknoFlas.com – Evan Dimas Darmono yang merupakan kapten timnas U19 dipastiakan akan ikut bergabung ke timnas Senior yang sedang melakukan pemusatan latihan, Gelandang enerjik ini akan mulai ikut latihan pada Jumat (17/10/2014) besok.

Evan Dimas
Selain Evan Dimnas, Pelatih timnas Senior Alfred Riedl juga mengikutsertakan Maldini Pali dalam latihan persiapan piala AFF tersebut, dimana menurut pelatih asal Austria keduanya memiliki potensi yang bagus.

“Saya dan Maldini akan langsung bergabung ke Karawaci untuk mengikuti latihan di TC tahap I bersama timnas senior. Setelah itu, saya baru kembali ke kampung halaman buat berkumpul bersama keluarga,” ungkap Evan.

Pemusatan latihan timnas senior yang sudah memasuki persiapan terakhir terbagi tiga tahap/ Yang pertama, pemusatan latihan dimulai pada 10 hingga 18 Oktober. Pada tahap ini, hanya diikuti oleh 11 pemain, mengingat sejumlah pemain sedang berpartisipasi di delapan besar ISL.

Lalu, pemusatan latihan tahap kedua akan dimulai pada pekan keempat hingga akhir Oktober mendatang. Dan terakhir pada awal November sampai jadwal pemberangkatan ke Myanmar.

Nantinya di Piala AFF, hanya akan 23 pemain yang akan dibawa dari 30 pemain yang didaftarkan kepada AFF.

“Kami akan daftarkan 30 pemain 1 bulan sebelum AFF. Tapi kami hanya membawa 23 pemain,” kata asisten pelatih Wolfgang Pikal.

Baca Juga  Dukung Persib di Semifinal ISL 2014 Kang Emil Lepaskan Pakaian

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *