Harga Samsung Galaxy Fame Baru dan Bekas

Harga Samsung Galaxy Fame Terbaru Awal Desember 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Fame, ponsel besutan Samsung yang didesain untuk kalangan anak muda. Ponsel ini dibanderol dengan harga cukup terjangkau namun masalah spesifikasi dan fiturnya bisa dibilang lengkap.

Harga Samsung Galaxy Fame Baru dan Bekas

Samsung Galaxy Fame merupakan smartphone entri level terbaru dari samsung yang sudah dilengkapi dengan OS terbaru Android 4.1.2 Jelly Bean.

Samsung Galaxy Fame merupakan suksesor kelas entri level lainya seperti Galaxy Mini dan Galaxy Young. Meskipun termasuk dalam kelas menengah ke bawah, namun spesifikasi Galaxy Fame yang ditawarkan tidak kalah canggih dengan ponsel lain dikelasnya.

Harga Samsung Galaxy Fame pada awal Desember 2014 ini seperti dikutip TeknoFlas dari laman TabloidPulsa, Rabu (29/10/2014) dibanderol dengan harga baru Rp 1.500.000,- dan untuk harga bekas Galaxy Fame Rp 1.150.000,-

Spesifikasi yang ditawarkan Galaxy Fame diantaranya mengusung layar berukuran standart yakni hanya 3,5 inchi dengan resolusi 320 x 480 piksel. Meski memiliki resolusi rendah namun layar ponsel ini sudah bisa dikatakan cukup baik dan nyaman buat aktifitas penggunanya.

Sementara pada bagian dapur pacu Galaxy Fame dipersenjatai dengan prosessor 1GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB. Untuk media penyimpanan data, telah ditanamkan memori internal sebesar 4GB serta dilengkapi dengan adanya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 64GB.

Selain itu Samsung Galaxy Fame juga disematkan kamera utama beresolusi cukup besar yakni beresolusi 5MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash yang dapat mengabadikan momen-momen penting anda.

Baca Juga  Samsung Galaxy Fame Juli 2014 Terbaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *