Harga Sony Xperia T2 Ultra Baru dan Bekas Pertengahan September 2014

Harga Sony Xperia T2 Ultra Baru dan Bekas Pertengahan September 2014

TeknoFlas.comHarga Sony Xperia T2 Ultra Baru dan Bekas Pertengahan September 2014. Kali ini tim TeknoFlas kembali akan menghadirkan informasi harga terbaru Sony Xperia T2 Ultra di Indonesia untuk pertengahan bulan September 2014, lengkap dengan spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra.

Sony mulai agresif untuk mencapai target nomor tiga sebagai produsen smartphone secara global dengan merilis pelbagai varian produk yang sebagian besar membidik pasar kelas menengah ke atas. Salah satu produk andalannya adalah phablet Sony Xperia T2 Ultra yang telah beredar. Handset Xperia T2 Ultra ini telah mendapat dukungan jaringan 4G LTE yang menawarkan kecepatan tinggi.

Harga Sony Xperia T2 Ultra Baru dan Bekas Pertengahan September 2014

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Tabloid Pulsa, Jumat (12/9/2014), harga Sony Xperia T2 Ultra terbaru di Indonesia untuk pertengahan bulan September 2014 ini adalah Rp 3.500.000 untuk harga baru, dan Rp 2.900.000 untuk harga Sony Xperia T2 Ultra bekas.

Sony Xperia T2 Ultra mengandalkan dengan bentang layar sentuh 6 inci dengan resolusi 1280 x 720 piksel berteknologi TFT LCD kapasitif dengan kerapatan 245 ppi.

Performa Sony Xperia T2 Ultra ini ditopang oleh prosesor quad-coreber kecepatan 1,4GHz dari Qualcomm Snapdragon 400 yang dikawinkan dengan memori RAM sebesar 1GB. Performa yang ditawarkan cukup mumpuni untuk menangani multitasking. Ponsel pintar Xperia T2 Ultra juga didukung oleh pengolah grafis dari Adreno 305 yang dapat menangani game-game berat.

Perangkat Xperia T2 Ultra mengusung fitur yang cukup lengkap berkat dukungan NFC, 3G HSPA, 4G LTE, GPS, WiFi, dan Bluetooth. Pabrikan asal jepang ini membekali Xperia T2 Ultra dengan memori internal berkapasitas 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 64GB.

Untuk urusan kamera, Sony Xperia T2 Ultra ini diperkuat oleh kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel yang telah disematkan fitur autofokus dan LED flash, serta didukung sensor Exmor RS for Mobile. Ponsel ini juga dilengkapi kamera depan VGA.

Baca Juga  Sony Xperia T2 Ultra Resmi Beredar di Indonesia

Sony Xperia T2 Ultra ini menggunakan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean dengan dukungan update ke Android KitKat. Selain itu, Sony membekali Xperia T2 Ultra ini dengan baterai berkapasitas cukup besar, yakni 3000 mAh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *