Berita AC Milan: Susunan Formasi Andalan Miha Kontra Perugia

Teknoflas.com – AC Milan akan memulai laga resmi pertama kontra Perugia di babak kualifikasi ketiga Coppa Italia 2015/16. Sinisa Mihajlovic bakal memanfaatkan momen ini untuk menurunkan skuat terbaik sekaligus melaju mulus ke babak selanjutnya.

Mihajlovic menargetkan posisi delapan besar Coppa Italia dan keluar sebagai juara, namun ia ingin anak asuhnya lebih fokus ke pertandingan perdana versus Perugia. Tak ingin sekedar coba-coba, Miha pun siap menurunkan pemain terbaik di starting eleven.

miha milan
AC Milan vs Perugia

Berikut daftar 11 pemain yang bakal diturunkan via formasi andalan 4-3-1-2.

Mulut gawang bakal kembali dikawal oleh Diego Lopez. Kiper asal Spanyol itu sudah membuktikan kapasitasnya dalam sejumlah pertandingan pra-musim. Duet lini bek tengah akan dijaga oleh dua pemain muda potensial yakni Ely dan Romagnoli. Walaupun masih berusia belia, keduanya sangat matang mematahkan serangan lawan. Sementara Miha lebih memilih De Sciglio untuk menempati posisi bek kanan dan Antonelli di posisi bek kiri.

Lini tengah akan diperkuat tiga gelandang tangguh untuk membangun serangan ke lini depan. Di sisi kanan ditempati oleh Bertolacci, sisi kiri ditempati oleh Bonaventura sedangkan sisi tengah ditempati oleh de Jong yang sekaligus berperan sebagai penghubung antara lini tengah dan lini belakang.

Lini depan akan kembali mengandalkan peran Honda yang bermain sebagai playmaker di belakang dua striker. Selama pertandingan pra-musim, Honda sudah menunjukkan kapabilitasnya. Duet striker akan diisi oleh Carlos Bacca dan Luiz Adriano yang semakin padu dalam beberapa pertandingan terakhir.

Berikut prediksi formasi Rossoneri kontra Perugia dalam formasi 4-3-1-2:

Diego Lopez; De Sciglio, Ely, Romagnoli, Antonelli; Bertolacci, de Jong, Bonaventure; Honda; Bacca, Luiz Adriano.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci formasi milan, starting IX ac milan vs perugia 2015, susunan pemain ac milan terbaru
Baca Juga  Berita AC Milan: Menebak Nasib 6 Pemain Gratisan Musim Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *