android dibawah 2 juta

Android Murah Dibawah 2 Juta Terbaik dengan RAM 2 Gb Tahun 2015

android dibawah 2 juta

Android dibawah 2 juta yang memiliki kualitas yang baik adalah salah satu yang sangat dicari oleh pecinta handphone pintar di Indonesia. Dengan spesifikasi yang cukup berkelas ponsel jenis ini menjadi banyak incaran pecinta smartphone yang memiliki uang pas-pasan. Dengan membeli android yang cukup terjangkau namun memiliki kualitas selalu bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda.

Produsen ponsel pintar sekarang ini pun berlomba-lomba untuk menciptakan produk terbaik namun bisa dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Tak hanya produsen asal China, produsen ponsel yang telah memiliki nama juga ikut menciptakan handphone berkualitas dengan harga yang murah. Android dibawah 2 juta di tahun 2015 juga cukup banyak dan dengan didukung beberapa fitur tambahan yang menarik.

Android Dibawah 2 Juta 2015

Android terbaik dengan harga android dibawah 2 juta bisa dilihat dalam bermacam cara. Salah satunya adalah dengan mengecek resolusi layar apakah cukup baik atau belum. Jika resolusi layar kecil dapat membuat tampilan warna dan ketajaman gambar dari handphone yang Anda beli kurang maksimal. Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan OS dari android yang Anda beli. Jika OS yang digunakan lebih rendah dari OS Jelly Bean lebih baik Anda urungkan untuk membeli handphone tersebut.

Selain itu, Anda juga perlu untuk melihat RAM dari handphone yang Anda ingin beli. Ukuran yang pas untuk RAM dari handphone kelas low end minimal adalah 1 GB. Jika ram yang dimiliki handphone yang ditawarkan kurang dari 1 GB Anda lebih baik untuk menolaknya karena RAM yang kecil akan membuat handphone Anda menjadi lelet.

Android Dibawah 2 Juta Terbaik

Memilih handphone dengan harga yang lebih rendah namun dengan spesifikasi memang tak bisa diremehkan. Jika Anda tidak teliti untuk memilih handphone yang tepat Anda bisa membuat Anda kecewa nantinya. Nah, untuk memilih android yang terbaik Anda bisa lihat dari kualitas dari sentuhan layar handphone. Jika respon yang diberikan setelah disentuh kurang baik Anda perlu memikirkan kembali untuk membeli handphone tersebut.

Untuk membeli handphone yang baik Anda juga perlu memperhatikan baterai dari handphone yang dipilih. Baterai untuk handphone haruslah menyesuaikan dengan spesifikasi dari handphonenya. Jika spesifikasi dari handphone lebih tinggi kapasitas baterainya juga harus lebih tinggi. Jika baterai android Anda tidak mendukung spesifikasi akan membuat handphone Anda boros dan cepat mati.

Android Dibawah 2 Juta Ram 2gb

Android dengan RAM 2 GB bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Akan tetapi saat membeli android dibawah 2 juta dengan RAM 2 GB Anda juga perlu memperhatikan hal lain agar Anda tidak kecewa. Anda perlu memperhatikan baterai dari handphone yang dipilih karena saat kinerja handphone yang lebih tinggi tentu konsumsi baterai lebih banyak dari android dibawahnya.

Android dibawah 2 juta kamera terbaik untuk RAM 2 GB juga sebaiknya dengan ukuran minimal 5 MP agar hasil gambar lebih baik dan jernih. Akan tetapi, ukuran kamera android yang terbaik adalah kamera yang memiliki ukuran lebih dari 8 MP karena fitur yang diberikan biasanya akan lebih variatif dan kualitas foto juga tak kalah dengan kamera digital.

Nah, jadi untuk android dibawah 2 juta perlu diingat beberapa hal sebelum Anda membeli android yang Anda pilih. Selain agar Anda tak kecewa dengan memperhatikan beberapa hal Anda akan mendapatkan android terbaik dengan kinerja yang juga baik. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan kepuasan tersendiri jika Anda memiliki handphone murah namun dengan spesifikasi yang bukan standar.

Dengan android dibawah 2 juta yang memiliki spesifikasi yang baik juga akan membuat android milik Anda tidak kalah dengan android lain dengan kualitas sama namun dengan harga yang lebih mahal. Anda tak perlu malu dengan android murah karena walaupun dengan harga murah dengan kualitas tinggi tentunya tingkatnya sama dengan android lain yang membedakan hanya pada harganya saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *