android dibawah 1 juta

Android Dibawah 1 Juta Dual Sim Terbaik 2015

android dibawah 1 jutaAndroid murah adalah salah satu produk android yang paling banyak dicari saat ini. Android dibawah 1 juta yang berkualitas adalah salah satu yang laris manis di pasaran. Dengan android murah namun berkualitas, konsumen tetap bisa melakukan semua di android termasuk main game dan memasang semua aplikasi lain untuk android. Nah, tak heran hp berkualitas namun terjangkau menjadi primadona.

Produk android juga saat ini menjadi salah satu produk yang laris manis. Hal ini tak lepas dari kebutuhan penggunaan kartu untuk internet dan kartu untuk telefon atau sms. Dengan android yang masih single sim biasanya akan membutuhkan HP biasa untuk SMS. Dengan adanya android dual sim akan membuat Anda tidak perlu HP lain lagi. Nah, bagaimanakah sudut pandang tenang android dibawah 1 juta berkualitas dengan dual sim?

Android Dibawah 1 Juta Dual SIM

Kebutuhan orang jaman sekarang untuk menggunakan android dengan koneksi internet dan juga telefon dan SMS dalam satu HP membuat banyak muncul android dual sim. Hal ini tak lepas dari harga paket internet yang tidak murah bahkan harus selalu membeli kartu baru setiap kuota habis jadi tak mungkin kartu internet tersebut juga dipakai telefon dan SMS.

Sebenarnya android dibawah 1 juta cukup mudah dicari Anda hanya tinggal mencari android dengan spesifikasi mumpuni namun harganya terjangkau. Anda tak perlu bingung memilih android dual sim karena sekarang ini hampir semua produk baru untuk android sudah difasilitasi dual sim. Jadi yang penting sesuaikan spesifikasi android dengan keinginan Anda.

Android Dibawah 1 Juta Kamera Bagus

Karena sekarang ini banyak orang yang senang dengan foto terutama foto selfie membuat produsen berlomba membuat produk android dengan kamera yang baik dengan harga android murah dibawah 1 juta. Untuk kamera yang baik sendiri sebaiknya adalah kamera yang memiliki ukuran minimal 5 MP agar hasil lebih jernih. Dan untuk kamera depan, Anda bisa pilih yang memiliki ukuran 2 MP.

Android dual sim dengan kamera yang bagus merupakan perpaduan yang cocok karena Anda bisa bepergian dengan hanya membawa satu buah gadget, namun Anda sudah bisa berfoto dan juga melakukan hubungan dengan orang lain tanpa repot. Nah untuk mendukung kinerja yang baik dari android tersebut juga harus didukung dengan Ram yang juga baik.

Android Dibawah 1 Juta Ram 1GB

RAM adalah salah satu hal yang sangat berpengaruh akan kinerja dari sebuah android. Layaknya sebuah computer RAM disini akan berpengaruh pada kecepatan android memproses program yang dijalankan. Nah untuk ram yang baik untuk sebuah android yang baik adalah android yang memiliki ram 1GB karena kapasitas ini cukup besar bahkan mampu memproses game HD

Android murah dibawah 1 juta 2015 saat ini sudah banyak yang menggunakan ram 1GB sebagai fasilitas utama. Hal ini tak lepas dengan semakin banyaknya gamer di android yang mencari android murah namun bisa memainkan semua game yang mereka inginkan. Dan hal inilah yang membuat produsen berusaha menciptakan produk murah yang berkualitas.

Nah, itulah sekilas tentang android murah dibawah 1 juta untuk Anda yang ingin mendapatkan android berkualitas dengan harga miring. Selain kamera dan ram Anda juga perlu memperhatikan hal lain untuk memilih android berkualitas yakni resolusi layar, processor dan lainnya. Selain itu, Anda juga perlu melihat no imei pada kemasan dan HP. Jika nomor IMEI di HP dan kemasan berbeda maka HP tersebut mungkin bukan HP asli.

Penipuan HP android memang semakin marak terjadi terutama untuk jual beli online. Terkadang ada penjual nakal yang menjual android murah dibawah 1 juta namun saat dikirim tidak sesuai dengan yang diharapkan. Untuk itu, Anda perlu berhati-hati dan lebih baik beli langsung di gerai terdekat agar Anda tidak tertipu dan bisa meyakinkan diri untuk membeli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *