Gara Gara Sakit Gigi Eden Hazard Gagal Menerima Trofi Pemain Terbaik

Gara-Gara-Sakit-Gigi-Eden-Hazard-Gagal- Menerima-Trofi- Pemain-Terbaik
Teknoflas.com –
Cerita lucu hadir dari Eden Hazard akhir pekan ini. Gelandang Chelsea itu harus absen dalam acara penghargaan bergengsi serta laga terakhir lawan Sunderland, Minggu (24/5/2015).

Seharusnya Hazard menerima trofi pemain terbaik Inggris, Namun pemain asal Belgia itu absen karena alasan yang cukup unik yakni sakit gigi.

“Hazard mengoperasi tiga gigi bungsunya secara mendadak pada Rabu kemarin. Dan hari ini dia tidak bisa hadir karena masih merasakan sakit,” pernyataan resmi FWA seperti dilansir Bein Sport.

“Dia sangat menyesal karena tidak datang ke acara gala dinner ini. Tapi berharap bisa ke Stamford Bridge saat kami menyerahkan pialanya.”

Hazard sendiri dipastikan absen untuk pertama kalinya di Liga Premier musim ini karena sakit gigi tersebut. Namun ia mengucapkan rasa senangnya mendapat penghargaan melalui Twitter.

“Saya mengucapkan terima pada seluruh jurnalis yang memilih saya sebagai pemain terbaik tahun ini. Saya minta maaf tidak datang ke acara gala dinner namun saya sangat bangga bisa meraih penghargaan ini,” kata Hazard.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci foto gara lucu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *