Chelsea Islan
Chelsea Islan (doc/tempo.co)

Penghargaan Ini Bikin Chelsea Islan Bangga & Termotivasi

Chelsea Islan menikmati karirnya yang tengah meroket di dunia akting. Dia baru saja menyabet piala penghargaan di ajang Indonesian Choice Awards 2015, Minggu (24/5) malam. Meski berstatus sebagai aktris pendatang baru, kemampuan aktingnya layak diapresiasi dan tak perlu diragukan lagi.

Ajang yang disiarkan secara ‘live’ di NET TV memastikan Chelsea Islan keluar sebagai pemenang kategori aktris terbaik mengalahkan empat pesaingnya yang tergolong senior atau memiliki jam terbang lebih banyak di dunia perfilman Indonesia, sebut saja Pevita Pearce, Laudya Cynthia Bella, Acha Septriasa hingga Dian Sastrowardoyo.

Chelsea Islan
Chelsea Islan (doc/tempo.co)

Nama Chelsea Islan mulai dikenal pecinta film tanah air saat mengawali debutnya di film ‘Refrain’ tahun 2013 silam. Kemampuan aktingnya kian melambung saat dipercaya ikut tergabung dalam produksi ‘Dibalik 98’ arahan Lukman Sardi. Sejauh ini, dara kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 itu sudah membintangi dua serial TV dan lima judul film layar lebar.

Chelsea terus mengasah kemampuan di dunia akting, saat ini tengah disibukkan dengan proyek film ‘3 Srikandi’ dimana ia akan beradu akting dengan Tara Basro dan Dian Sastrowardoyo.

Piala penghargaan Indonesian Choice Awards menjadi yang pertama bagi Chelsea Islan sejak menginjakkan kakinya di dunia hiburan Indonesia. Usia memang terbilang muda, tetapi kemampuan totalitas akting sudah tak bisa diragukan. Prestasi ini bisa dijadikan motivasi untuk meningkatkan karirnya di masa mendatang.

Atas prestasi tersebut, Chelsea mengunggah foto kemenangan dirinya di ajang Indonesian Choice Awards 2015 di akun instagram pribadinya sembari mengucapkan rasa terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukung.

“Terima kasih untuk semua yang sudah memberikan dukungan sehingga saya bisa meraih “Actress Of The Year 2015″. Terima kasih atas kesempatan ini. Saya sangat bersyukur atas pencapaian ini,” ketik gadis berusia 19 tahun itu yang juga membintangi serial ‘Tetangga Masa Gitu’ di NET TV.

Baca Juga  7 Artis Wanita Indonesia Yang Jadi Korban Kamera Mesum

“Anugerah terindah ini tak mungkin terjadi tanpa support dari semua pihak. Saya akan terus maju berkarya sampai kapan pun. Piala ini saya persembahkan untuk Film ‘Merry Riana’, ‘Dibalik 98’ dan ‘Guru Bangsa: Tjokroaminoto’.” tulis Chelsea Islan di caption fotonya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci Chelsea Islan, foto chelsea islan di luar negeri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *