Kartika Putri
Kartika Putri (doc/fajar.co.id)

Terkait Prostitusi Artis, Kartika Putri Datangi Polda Metro Jaya

Artis cantik Kartika Putri akhirnya mendatangi Polda Metro Jaya pada Jumat (29/5) pagi, untuk melaporkan sejumlah media online yang menuduhnya terlibat prostitusi artis. Kartika merasa kecewa dengan pemberitaan sejumlah media yang terus menyeret namanya dalam kasus prostitusi artis di bawah asuhan mucikari RA.

Wanita kelahiran Palembang itu mengaku tak kenal RA. “Indonesia itu kan negara hukum. Jadi, lebih baik saya selesaikan semuanya lewat jalur hukum, saya juga ngga punya wewenang untuk mengecek kebenaran capture itu, apakah asli atau palsu. Apakah itu bikin orang atau bukan,” ungkapnya setelah melapor ke Polda Metro Jaya.

Kartika Putri
Kartika Putri (doc/fajar.co.id)

Awal mulanya dunia maya dan situs media sosial dihebohkan dengan peredaran screen capture Blackberry Messenger (BBM) yang diyakini milik mucikari RA. Potongan gambar tersebut memperlihatkan aktivitas RA yang tengah menjual jasa kencan artis kepada calon klien. Dalam daftar nama yang disertai tarif, tertulis nama Kartika Putri. (Baca: Polisi Akan Panggil 20 Nama Dari Daftar Artis PSK di BBM RA)

Munculnya nama sang artis membuatnya jadi perbincangan hangat masyarakat, padahal belum ada kebenaran soal itu.

“Makanya saya datang ke sini mau melapor. Nanti biar pihak kepolisian yang mencari tahu apakah screen capture itu asli atau tidak. Saya mau pertegas kepada rekan-rekan media, sudah hampir dua tahun ini saya tidak memakai BBM. Saya juga tidak kenal siapa itu RA, Robbie Abbas ataupun Obbie,” ucap Kartika Putri dengan nada geram.

“Saya tegaskan sekali lagi yah. Saya tidak pernah bertemu atau berkomunikasi dengan RA. Saya kecewa dengan beredarnya screen capture BBM yang ada di masyarakat saat ini. Kalau memang itu benar dari RA, mari kita usut tuntas satu per satu,” ucap Kartika Putri.

Baca Juga  Yuk Mengenal Si Cantik Cassandra Lee, Ini Biodata Lengkapnya!

Seperti diketahui, Robbie Abbas (RA) ditangkap oleh pihak kepolisian saat tengah bertransaksi jasa kencan yang melibatkan artis AA – diduga Amel Alvi. RAternyata memiliki daftar 200 orang yang terlibat prostitusi, sebagian dari kalangan artis dan model.

Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan pemanggilan artis inisial TM – yang oleh netizen menyeret nama Tyas Mirasih. Konon sang artis sudah lama mengenal RA dan sering minta ‘job’ dengan tarif kencang Rp 80 juta. (Baca: TM Akui Kenal RA & Sering Minta Job Bertarif Rp 80 Juta)

Kartika Putri mengaku tak terlibat bisnis kotor ini, namun banyak fitnah yang mengarah padanya seolah-olah seperti AA dan TM. Dia pun berharap agar pihak kepolisian segera mengusut tuntas laporannya.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci Artis may may, daftarharga cwe prostitusi online, karika putri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *