Samsung Galaxy Star Pro

Harga Samsung Galaxy Star Pro September 2014

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy Star Pro Duos S7262 merupakan smartphone android terbaru dari samsung yang menyasar pada segmen entry level. Harga Samsung Galaxy Star Pro sendiri dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, dan memiliki spesifikasi yang baik.

Samsung Galaxy Star Pro

Dari sisi desain, Galaxy Star Pro hadir dengan desain khas Samsung dengan desain membulat pada sudut-sudutnya. Ponsel android pintar ini dibekali dengan layar 4 inci resolusi 480 x 800 piksel TFT sehingga nyaman dengan genggaman tangan dan capacitive touchscreen dengan kerapatan piksel ~233 ppi yang mudah disentuh tanpa ada penekanan yang kuat. Samsung Galaxy Star Pro ditenagai dengan prosesor Single core berkecepatan 1 GHz Cortex A5 yang menjadikan ponsel bekerja dengan maksimal.

Samsung Galaxy Star Pro diperkuat dengan RAM berkapasitas 512MB, serta dilengkapi dengan memori internal 4GB dan memori eksteral micro SD up to 32 GB untuk menambah kapasitas penyimpanan data. Untuk kamera ponsel android ini hanya memiliki kamera belakang dengan resolusi 2MP yang kurang baik untuk penggambilan gambar karena tidak dilengkap dengan LED flash.

Samsung Galaxy Star Pro ditenagai dengan baterai dengan kapasitas 1500 mAh yang sudah standar dengan penggunaan ponsel android dan Samsung Galxy star pro menjalan sistem operasi dari Android 4.1 Jelly Bean yang sudah dapat digunakan fitur BBM dan fitur lainnya.

Untuk harga Samsung Galaxy Star Pro dibanderol Rp 1.084.000 saja via Lazada bulan September ini. Berminat membeli?

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Star Pro Terbaru Januari 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *