Raja Teknologi Asal Korea Rencanakan Sesuatu Yang Sangat Besar

Raja-Teknologi-Asal-Korea-Rencanakan-Sesuatu-Yang-Sangat-Besar
Teknoflas.com –
Waww keren, baru kini ada smartphone lantur, Hadirnya smartphone anyar Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge memang mencuri banyak perhatian para penggila gadget.

Raja teknologi asal Korea tersebut sedang merencanakan sesuatu yang lebih `besar` dan menarik. Samsung dikabarkan sedang menyiapkan sebuah smartphone foldable (yang bisa dilipat), yang memiliki dua layar fleksibel dan diberi nama sandi “Project V” atau “Project Valley”.

Menurut yang dilaporkan laman Techno Buffalo, Rabu (3/6/2015), Project Valley disinyalir memang masih dalam tahap pengembangan awal, dan tentunya masih akan ada banyak perubahan yang bisa saja terjadi ke smartphone `ajaib` Samsung ini kedepannya.

Beberapa informasi yang sudah diungkap adalah Samsung memastikan bahwa perangkat terbarunya ini akan memiliki kontrol gestur yang dapat membuat penggunanya bisa melakukan switch dengan praktis ke layar lainnya, mengingat Project Valley adalah smartphone lipat dan memiliki dua layar yang `lentur`.

Fiskik dari Project Valley ini nantinya juga dirancang akan memiliki tampilan yang luwes sehingga dipastikan akan begitu nyaman ketika disimpan di dalam kantong celana yang ketat sekalipun.

Selama ini, pihak Samsung belum memberikan detil spesifikasi terkait Project Valley, alih-alih spesifikasi, target peluncuran pun masih belum bisa dipastikan.

Rencana Samsung mengembangkan smartphone dengan layar lentur sebenarnya memang sudah menyeruak cukup lama. Sebelumnya, Samsung sempat memamerkan layar lentur yang bisa ditekuk pada tahun 2014. Semoga saja Project Valley memang dapat direalisasikan ke depannya.

Baca Juga  Harga Oppo R1 Terbaru Akhir Mei 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *