Waw Casing Ini Bisa Sebagai Control Game

flichio

Teknoflas.com – Perangkat multiguna memang memberikan berbagai manfaat. Terutama dalam hal efisiensivitas serta lebih praktis tentunya. Sebuah casing smartphone bernama Flitchio pun salah satu contoh terbarunya. Flitchio ini tak hanya berfungsi sebagai sebuah casing, tapi juga dapat dipakai menjadi sebuah kontroler game ataupun drone.

Untuk menggunakan casing ini sebagai kontroler pun cukup mudah. Tinggal membaliknya tanpa harus melepas dari smartphone. Di bagian belakang casing terdapat tombol fisik. Dan tentu saja, fungsi kontroler game Flichio ini juga bisa digunakan secara langsung untuk mengontrol game yang dimainkan pada smartphone. Jadi bakal cukup ringkas. Namun karena tombol Flichio ini terletak di bagian belakang, akan butuh waktu untuk bisa terbiasa memakainy’

Tak hanya bisa dipakai untuk kontroler game, Flichio ini juga dapat dipakai untuk kegiatan lainnya. Misalnya adalah sarana untuk mengontrol drone. Dengan menggunakan tombol fisik, pengontrolan drone bakal lebih mudah jika dibandingkan memakai layar sentuh. Fungsi lainnya, tombol tersebut juga dapat dipakai untuk melakukan zoom halaman web, remote TV, video dan musik serta lain-lain.

Casing Flichio ini tengah dalam proses penggalangan dana di Kickstarter. Untuk bisa memperoleh casing ini, bisa membayar sebesar 17 poundsterling. Menurut rencana, casing ini baru mulai diberikan pada para penyandang dana pada Januari tahun depan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *