angry birds fight! (doc/youtube.com)

5 Game Android Gratis Di Bulan Juni 2015

Ingin main game terbaru? Playstore punya koleksi anyar game android gratis di bulan Juni 2015 yang siap menemani menjelang waktu berbuka puasa. Silahkan instal salah satu atau semua pilihan berikut!

angry birds fight! (doc/youtube.com)
angry birds fight! (doc/youtube.com)

1. Galactus Space Shooter

Game genre space shooter besutan FatStacks Games yang menawarkan tampilan visual interaktif. Tugas gamer yaitu melawan sekelompok pesawat musuh dengan koleksi persenjataan yang dimiliki. Agar semakin mudah membasmi musuh, tersedia pula sistem upgrade senjata. Sayangnya, dua level pertama hanya bisa dinikmati secara trial, namun tetap seru dimainkan.

2. Where’s My Oil?

Game yang lebih menyerupai puzzle atau rubik yang digambarkan sebagai pipa-pipa minyak. Pada dasarnya, game buatan Retosoft Entertainment mengajak gamer menghentikan alur minyak, dan menguji kemampuan otak. Ada sejumlah tantangan harus ditaklukkan, yakni mengatur pipa secara urut demi memperlancar arus minyak tanpa hambatan. Meskipun misi permainan tergolong sederhana, Where’s My Oil? menjadi game tepat untuk menghabiskan waktu luang.

3. Rush of Heroes

Game kategori RPG dengan tampilan grafis 3D ciamik besutan Firefly Games. Sekilas, Rush of Heroes termasuk game mobile Massively Multiplayer Online (MMO) pada umumnya, tetapi dilengkapi dengan segudang quest zone seru yang bisa dijalani sebagai single player. Beragam karakter bisa dipilih dalam mode PvP dan arena pertarungan, begitu juga upgrade senjata yang membuat pertarungan semakin seru dan menarik.

4. Angry Birds Fight!

Bagi penggemar setia developer Rovio, jangan lupa menginstal Angry Birds Fight! Game yang mengusung Match 3 puzzle tidak hanya fokus pada puzzle. Gamer bisa menjelajahi pulau baru yang dipenuhi musuh-musuh tak terduga. Demi mengalahkan para musuh, aturan main puzzle harus ditaklukkan demi mendapatkan lebih banyak senjata dan burung. Tak seperti seri sebelumnya, gamer bisa menjajal fitur online multiplayer dan heated battles.

Baca Juga  Sensor Sidik Jari Di Smartphone Murah

5. Moto Racing Hero

Game genre racing besutan Light Speed Interactive menawarkan konsep balapan yang unik, terutama dari deretan kendaraan roda dua yang bisa dipilih. Dengan tampilan visual interaktif, gamer serasa kebut-kebutan di dunia nyata, apalagi dilengkapi dengan kontrol sederhana dan praktis. Beragam mode racing yang bisa dipilih, seperti crash dan career.

Demi kenyamanan memainkan semua judul di atas, ada baiknya membaca tips memilih smartphone buat game supaya bisa menikmati permainan tanpa terganggu lemot ataupun ngadat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *