Outer Hebrides (doc/visitscotland.com)

3 Lokasi Wisata Di Skotlandia Yang Paling Direkomendasikan

Teknoflas.com – Ada banyak destinasi wisata di Benua Eropa, salah satunya adalah Skotlandia. Negara bagian dari Britania Raya ini menyimpan sejuta keindahan alam yang bakal membuat siapa saja kagum ketika berkunjung. Selain mengandalkan wisata alam, Skotlandia juga memiliki dua kota penting yang sudah diakui keindahannya oleh dunia.

Bila ingin menghabiskan masa liburan ke Skotlandia, berikut tiga tempat yang wajib didatangi seperti dilansir Teknoflas.com dari laman Telegraph, Senin (3/8/2015).

1. Outer Hebrides

Outer Hebrides (doc/visitscotland.com)
Outer Hebrides (doc/visitscotland.com)

Sebenarnya Skotlandia bukan termasuk negara yang menawarkan beragam pilihan liburan dengan lokasi pantai terbaik. Setidaknya, negara ini memiliki 15 pulau dengan panorama keindahan pantai yang bikin liburan semakin seru.

Coba berjalan ke arah utara ‘Traigh Lingeigh and Traigh Hornais’ untuk melihat pemandangan laut mengagumkan atau kunjungi pantai Tangasdale untuk merasakan pasir halus dan melihat sunset terindah.

Lokasi pulau-pulau yang saling berdekatan memanjakan pengunjung yang melihat deretan pulau yang menciptakan pemandangan indah dan tiada duanya. Disarankan datang ke sewaktu musim panas demi langit biru menggoda plus siraman sinar matahari yang menghangatkan tubuh.

2. Glasgow

Glasgow (doc/gerad.ca)
Glasgow (doc/gerad.ca)

Kota terbesar di Skotlandia yang sayang bila tak dikunjungi saat berlibur. Glasgow tak hanya dikenal sebagai kiblat sepakbola nasional, Rangers dan Celtic, namun mengandung unsur kuat dari bidang kuliter, desain, teater, seni kreatif, musik dan budaya.

Glasgow menawarkan paket liburan lengkap yang dijamin seru, nggak bakal rugi berlibur di kota ini. Wisatawan bakal merasakan pengalaman berbeda karena ada begitu banyak tempat dan acara untuk berpesta menghabiskan hari.

3. Edinburgh

Edinburgh (doc/infohostels.com)
Edinburgh (doc/infohostels.com)

Kurang lengkap rasanya berlibur ke Skotlandia jika tak mengunjungi ibukota negara ini. Edinburgh terkenal akan sejarah panjangnya, mulai jejeran keindahan pemandangan alam yang menyatu elegan dengan bangunan modern.

Tak heran Edinburgh punya reputasi bagus, bahkan diklaim sebagai kota terindah di dunia sehingga wajib didatangi saat menghabiskan liburan ke Skotlandia. Waktu terbaik untuk mengunjungi kota ini yaitu menjelang tahun baru karena ada banyak festival menarik, begitu juga dengan musim panas.

Pastikan mengunjungi tiga tempat di atas selama menghabiskan liburan di tanah Skotlandia. Dijamin pengalaman seru dan menyenangkan tak pernah hilang sepanjang hidup.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci tempat wisata di skotlandia, skotlandia, tempat wisata terkenal di skotlandia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *