manekin La Pascualita
Manekin La Pascualita (doc/merahputih.com)

Seram! Misteri Manekin Cantik Mirip Manusia Di Meksiko

Teknoflas.com – Manekin atau boneka raga seringkali menghiasi toko baju, keberadaan patung itu mungkin tidak diperhatikan oleh sejumlah orang. Pernahkah anda merasa ada yang tengah memperhatikan atau mengawasi saat tengah mencoba koleksi baju di sana?

Peristiwa mengerikan ini seringkali dirasakan oleh sejumlah pengunjung yang mendatangi toko baju pengantin di Meksiko. Di sana beredar kisah boneka manekin mengerikan yakni La Pascualita. Walaupun usia manekin sudah hampir 80 tahun tetapi bentuknya masih cantik dan bagus.

manekin La Pascualita
Manekin La Pascualita (doc/merahputih.com)

Bila diperhatikan secara seksama, manekin ini sangat mirip dengan manusia asli. Bahkan ia punya guratan urat, kuku dan garis tangan mirip manusia pada umumnya. Sejumlah kondisi fisik tersebut menghadirkan hawa serat yang bikin bulu kuduk merinding.

manekin La Pascualita di toko

Menurut kabar burung yang beredar di sekitar masyarakat Meksiko, La Pascualita diyakini sebagai putri cantik seorang pemilik toko yang bernama Pascuala Esparza. Sayangnya, menjelang hari pernikahan La Pascualita, ia meninggal dunia akibat gigitan laba-laba hitam beracun.

manekin La Pascualita jari

Karena kesedihan yang terlalu mendalam dan sulit terlupakan, sang ayah rela mengubah mayat putri kesayangan sebagai manekin agar selalu berada di sisinya. Sejumlah masyarakat percaya bahwa sang ayah telah meminta pertolongan seorang penyihir jahat untuk mengubah La Pascualita sebagai manekin. Namun ada juga kabar yang menyebut Pascuala Esparza dijadikan mumi memakai teknologi canggih mengawetkan mayat.

manekin La Pascualita tangan

Banyak masyarakat Meksiko meyakini bahwa La Pascualita sering berjalan di sekitar toko pada malam hari. Tak hanya itu saja, penjaga toko dan pengunjung seringkali merasa keheranan dengan posisi La Pascualita yang kerap berpindah-pindah. Tak hanya itu saja, pengunjung toko pernah melihat langsung mata La Pascualita yang tengah menatapnya saat tengah memilih baju-baju.

Baca Juga  Mengungkap Kisah Mistis Pohon Soekarno Di Berastagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *