Laudya Chyntia Bella Ikut Jenguk Nagita Slavina yang Melahirkan

a3

Teknoflas.com Meski pernah berstatus sebagai pacar, artis cantik Laudya Cynthia Bella lantas tetap menjalin hubungan baik dengan Raffi Ahmad yang sudah menikah dengan Nagita Slavina. Hal ini terlihat saat istri Raffi melahirkan anak pertama mereka, tampak artis yang berkerudung itu datang menjenguk hari bahagia Raffi dan Gigi.

Jika kamu ketinggalan, Nagita sudah melahirkan buah hati pertamanya dengan Raffi pada Sabtu (15/8) pagi. Lewat operasi caesar, putra ganteng bernama Rafathar Malik Ahmad itu terlahir. Kebahagiaan rupanya tidak hanya dirasakan Raffi dan Nagita serta keluarga besar mereka. Rekan artis dan teman dekat pun tak hentinya berkunjung untuk menjenguk Nagita dan si baby Athar yang wajahnya masih dirahasiakan itu.

Melalui Instagram mereka yakni @raffinagita1717, pasangan yang menikah super mewah pada 17 Oktober 2014 itu memposting kehadiran teman-teman terbaik mereka pada hari kelahiran Rafathar. Kamu bisa melihat pasangan suami istri Irwansyah dan Zaskia Sungkar di sana selain dua rekan Raffi di grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa) yakni Dimas Beck dan Bella.

Kehadiran Bella mungkin cukup istimewa. Ya, Raffi dan Bella pernah menjalin kasih saat mereka masih remaja waktu awal menapaki jalan karier sebagai selebritis. Meskipun kisah cinta itu tidak lama dan harus berakhir, Raffi dan Bella masih saling mendukung sebagai teman yang baik dan rekan kerja. Mereka pun bisa bersikap profesional sebagai teman tanpa ada lagi benih-benih cinta yang tersisa.

Jika Raffi sudah menemukan cinta sejatinya dalam sosok Nagita dan super bahagia dengan kehadiran Rafathar, Bella justru masih mencari siapa jodohnya. Aktris cantik yang sekarang memutuskan berhijab itu masih setia dengan status jomblonya usai putus dari aktor Chicco Jerikho.

Baca Juga  Raffi Ahmad Minta Maaf Usai Lecehkan Wartawan Di Acara TV

Nah Bella, semoga kamu segera menyusul kebahagiaan Raffi dan Nagita sebagai orangtua ya! Anyway, selamat datang di dunia baby Athar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *