Chacha Siapkan Kejutan Tak Terduga Dihari Pernikahannya

a6

Teknoflas.com Menjelang hari bahagianya yang sudah tak lama lagi, artis Chacha Frederica dan Dico Ganindito sang calon suami tengah menyusun sederetan rencana untuk hari pernikahan mereka. Kejutan yang telah disediakan mereka juga tak main-main, apa sebenarnya kejutan itu?

Tak seperti yang kamu duga sebelumnya, ternyata Chacha dan Dico telah mempersiapkan cincin berlian untuk para tamu undangannya. Uniknya, kejutan mewah ini akan diperuntukkan bagi wanita beruntung yang mendapatkan rangkaian bunga yang akan dilemparnya nanti.

Hadiah yang telah dipersiapkan oleh Cacha dan Dico ini sebenarnya bukan awal dari rencana mereka. Sebelumnya, pasangan ini berniat untuk memberikan telepon genggam, namun setelah melalui beberapa pertimbangan, keduanya merasa jika cincin berlian lebih cocok.

“Kalau HP kan bisa jatuh harganya. Makanya kita ingin memberi sesuatu yang berharga buat tamu yang hadir. Bagaimana kalau yang dapat hand bouquet dikasih diamond ring, bentuknya bunga,” jelas Chacha saat berburu cincin nikah di booth Miss Mondial, JCC, Jakarta Pusat, Sabtu (15/8).

Sementara itu, pasangan ini mengaku jika persiapan mereka sudah mencapai angka 90%. Sebanyak 1000 undangan telah disebar untuk menghadiri pernikahannya yang berbalut adat Jawa dengan sentuhan western. “Kita pakai adat Jawa tapi nggak terlalu kaku. Ada sedikit modernnya juga,” kata Dico.

Lebih lanjut lagi, aktris cantik berusia 25 tahun ini juga mengungkapkan seperti apa hal unik untuk hari besarnya nanti. “Konsep uniknya pas acara siraman. Itu di outdoor, karena tempatnya sudah cantik banget. Biasanya kan tertutup. Itu ide mama aku,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *