Dalam Waktu 12 Jam, Xiamo Berhasil Menjual Sebanyak 800 Ribu Redmi Note 2

s7

Teknoflas.com Xiaomi semakin memperkuat posisinya sebagai pabrikan smartphone yang tak boleh diragukan. Bagaimana tidak, pabrikan asal Tiongkok ini telah berhasil menjual 800 ribu unit Redmi Note 2 dalam waktu 12 jam saja.

Hal ini sebetulnya tidak terlalu mengejutkan, mengingat pada tahun sebelumnya Xiaomi Redmi Note 1 membukukan 60.000 unit penjualan dalam 13,9 detik saja. Sangat mengesankan!

Mengutip laman Ubergizmo, Senin (17/08/2015). Ponsel yang dibanderol US$ 125 untuk tipe 16GB dan US$ 155 untuk tipe 32GB tersebut memiliki layar full HD seluas 5,5 inci.

‘Otak’ dari ponsel yang dibekali RAM 2GB ini adalah prosesor MediaTek Helio X10, yang mempunyai dua frekuensi berbeda, yaitu 2 Ghz dan 2.2 GHz.

Jika kapasitas ruang penyimpanan bawaan ponsel tidak mencukupi, maka slot kartu microSD tersedia untuk menambah kapasitas memori sesuai kebutuhan. Kapasitas maksimal yang didukung ponsel ini mencapai 72GB.

Tersedia juga kamera utama dengan resolusi 13 megapiksel (MP) dan kamera tambahan 5MP. Terbilang besar untuk ponsel yang menyasar segmen kelas menengah ke bawah.

Saat ini Xiaomi telah melempar produknya ke pasar di luar Tiongkok, termasuk Indonesia dan India. Selain itu, Xiaomi juga disebut-sebut akan menyasar pasar Amerika Serikat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci xiamo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *