Inikah Tampilan Sony Xperia UL ?

Tampilan Sony Xperia UL – Kabar yang berhembus kencang menyebutkan bahwa Sony mobile akan segera meluncurkan sebuah handphone terbaru yang akan segera dipasarkan oleh Sony mobile. Hal ini dikarenakan adanya kemunculan gambar terbaru yang diberi nama Sony Xperia UL. Dalam hal ini dari pihak Sony masih bungkam tentang keberadaan handphone ini.

Walaupun dari pihak Sony masih bungkam tetapi dalam gambar tersebut terlihat bahwa handphone ini hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci. Selain itu handphone ini juga dikatakan bakal datang dengan prosesor quad core Snapdragon 600 dan dibarengi RAM berkapasitas 2GB. memiliki memori internal berkapasitas 32GB. Untuk baterai, Sony Xperia ini memiliki baterai berkapasitas 2300 mAh.

bocoran-sony-xperia-ul-2 bocoran-sony-xperia-ul-1Sony mobile sudah memiliki nama dipasaran, dan selalu mendapatkan sambutan yang baik di pasar smartphone. Produk terakhir yang diluncurkan yaitu peluncuran Xperia Z yang dalam perjalanannya mampu menarik perhatian masyarakat luas. Dan kapankah Sony Xperia UL akan resmi diluncurkan kita tunggu saja kejutan yang akan diberikan oleh Sony Mobile.

Baca Juga  Sony Xperia UL, Smartphone Anti Air Resmi Dirilis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *