Inilah Penampakan Terbaru LG G3

Teknoflas.com – Mendekati tanggal rilisnya pada 27 Mei 2014 mendatang, foto terbaru LG G3 kembali beredar di internet. Penampakan terbaru LG G3 ini terlihat lebih jelas. Berdasarkan keterangan yang telah dihimpun, foto LG G3 yang bocor tersebut adalah foto resmiatau versi official.

LG G3

Berdasarkan foto penampakan tersebut, terlihat bahwa smartphone LG G3 ini hadir dengan desain yang jauh berbeda dari pendahulunya, LG G2. LG G3 hadir dengan bingkai super tipis dan desain yang lebih mewah. Tak hanya itu, LG G3 juga sama sekali berbeda dengan LG Isai FL yang dirilis di Jepang.

Smartphone LG G3 ini kabarnya akan tersedia dalam tiga varian warna, yakni hitam, putih/silver, dan gold. Sampai saat ini belum diketahui materaial apa yang digunakan pada casing LG G3 ini. beberapa sumber mengatakan bahwa LG G3 menggunakan casing metal.

Salah satu keunggulan LG G3 dibandingkan para pesaingnya adalah sektor layar karena LG membekali G3 dengan bentang layar 5,5 inci dengan resolusi 2K atau 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS, seperti yang dilansir dari GSM Arena (14/05/2014).

LG G3 ini juga didukung dengan sistem operasi terbaru, yakni Android 4.42 KitKat. Fitur yang diusung LG G3 juga cukup lengkap, sebut saja 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, USB, dan banyak lagi.

Dapur pacu LG G3 akan disokong oleh prosesor quad-core berkecepatan 2,3GHz dari Qualcomm Snapdragon yang dikawinkan dengan memori RAM berkapasitas besar di kelasnya, yakni 3GB. Sampai saat ini hanya sedikit produsen yang membekali perangkatnya dengan memori RAM sebesar 3GB.

Sisi kamera, LG G3 akan mengandalkan kamera utama 13 megapiksel yang disematkan fitur autofokus, LED flash, dan OIS Plus (Optical Image Stabilization). Tak sampai disitu, LG G3 kabarnya juga dipersenjatai dengan kamera depan 2,1 megapiksel.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy S5 Electric Blue Terbaru November 2014
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci hp lg G3 putih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *