Tawaran AS Roma Untuk Kolasinac

Berita AS Roma: Tawaran Resmi Untuk Bek Kiri Schalke

Teknoflas.com – AS Roma terus memperkuat sektor pertahanan, terutama posisi bek kiri. Usai diterpa sejumlah gosip, akhirnya klub ibukota Italia tersebut mengajukan proposal penawaran resmi kepada Schalke demi merekrut Sead Kolasinac.

Kolasinac merupakan pemain Bosnia dengan paspor Jerman. Dilansir Teknoflas.com dari laman TMW, Giallorossi akhirnya berani mengajukan proposal penawaran pertama untuk pemain berusia 22 tahun tersebut.

Tawaran AS Roma Untuk Kolasinac
Tawaran AS Roma Untuk Kolasinac

Schalke tengah mempelajari dan mempertimbangkan semua tawaran yang datang, termasuk dari Roma. Selain dari Italia, Kolasinac juga diminati oleh klub asal Inggris. Pada awal bulan Juli kemarin, Arsenal sempat mengajukan proposal untuk memboyongnya ke London namun ditolak.

AS Roma tengah mencari seorang bek kiri handal mengingat baru saja melepas eks Chelsea, Ashley Cole. Dalam beberapa hari terakhir, kabar Sead Kolasinac ke Giallorossi terus menguat.

Kontrak Kolasinac bersama Schalke baru berakhir pada 2017 mendatang. Klub Jerman itu sepertinya tak keberatan melepas salah satu talenta hebat kelahiran 1993. Kabar menyebutkan bahwa Schalke – Roma terus melakukan kontak secara intensif untuk menuntaskan proses transfer.

Direktur teknik AS Roma, Walter Sabatini, kabarnya ingin meminjam Kolasinac selama satu tahun dengan opsi permanen di akhir musim. Kesepakatan terus diusahakan mengingat sektor bek kiri masih lowong usai kepergian Balzaretti dan Ashley Cole.

Rudi Garcia kabarnya butuh dua pemain di posisi pertahanan kiri. Bila berhasil merekrut Kolasinac, perburuan pemain tak akan berhenti dan kembali mengincar Lucas Digne (PSG) meskipun proses negosiasi sedikit rumit.

Proses rekrutmen Kolasinac sebenarnya tidak begitu sulit, apalagi skuat Rudi Garcia sudah memiliki dua pemain asal Bosnia yaitu Dzeko dan Pjanic. Keduanya bisa dimanfaatkan untuk mempermudah niat Kolasinac bergabung ke klub ibukota Italia tersebut.

Baca Juga  Berita AS Roma: 8 Fakta Unik Jelang vs Frosinone 12/09/2015
Pencarian Berdasarkan Kata Kunci kabar terbaru as roma, sead kolasinac, As roma gosip, KOLASINAC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *