Lazio Jelang vs Bologna & Leverkusen

Berita Lazio: Strategi Pioli Jelang Laga Bologna & Leverkusen

Teknoflas.com – Pelatih Lazio, Pioli, tengah menyusun strategi untuk menghadapi dua laga krusial, yakni Bologna di pekan pertama Serie A dan Bayer Leverkusen di leg ke-2 babak kualifikasi Liga Champions.

Pioli tampak serius menyusun racikan dan strategi, apalagi jarak waktu antara dua laga tersebut hanya selisih beberapa hari saja. Jika tak mau terjungkal, kemenangan adalah harga mati. Lazio tak boleh seri ataupun kalah dalam laga pembuka Serie A jika ingin bersaing merebut Scudetto.

Lazio Jelang vs Bologna & Leverkusen
Lazio Jelang vs Bologna & Leverkusen

Sementara itu, laga tandang ke markas Bayer Leverkusen harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Hasil seri sudah cukup bagus untuk mengamankan satu tempat ke babak penyisihan grup. Akan tetapi, Pioli tak boleh meremehkan tekanan suporter tuan rumah yang bakal menggila dan menyuntik semangat pemain Leverkusen.

Pilihan

Dalam laga melawan Bologna, Pioli tak bisa menurunkan tiga pemain utama yang tengah cedera yaitu Marchetti, Djordjevic dan Klose. Bahkan nama terakhir dipastikan absen kontra Leverkusen.

Untungnya dalam laga lanjutan Liga Champions pada selasa minggu depan, Radu sudah siap bermain dan menempati posisi bek kiri. Sementara itu, Lulic akan bermain ke tengah dan menggantikan peran Onazi.

Pioli punya banyak pilihan duet lini belakang. Sosok De Vrij tak tergantikan sebagai bek tengah dan bakal berduet dengan Gentiletti. Apabila pemain Argentina itu kurang fit, maka alternatif lain yang dipertimbangkan adalah Mauricio dan Hoedt. Nama terakhir sangat disukai Pioli karena performa sang pemain yang terus berkembang.

Kesempatan

Pemain anyar Lazio, Kishna, sangat menantikan kesempatan tampil sejak menit pertama. Eks Ajax itu sudah memperlihatkan performa handal kala mencetak tiga gol melawan tim primavera. Kemungkinan besar Kishna bakal diturunkan sejak menit pertama versus Bologna.

Baca Juga  Berita Lazio: Lotito Tawarkan Dua Kontrak Anyar

Sementara itu, Pioli tampaknya lebih memilih trio Candreva, Keita dan Felipe Anderson saat melawan Bayer Leverkusen. Mereka diharapkan bisa mengacau lini pertahanan tim tuan rumah dan mencuri gol krusial untuk kemenangan Lazio.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci bologna, lini depan lazio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *