Hadir Sendiri di Pernikahan Chaca Frederica, Apakah Kevin Aprilio Sudah Putus dengan Naomi ?

2

Teknoflas.com Kisah asmara salah satu personel Viara, Kevin Aprilio dengan Naomi Lee dikabarkan sedang mengalami keretakan, hal ini muncul dari pernyataan Kevin yang saat itu terlihat tampil sendiri pada pernikahan artis chaca Frederica tanpa dibarengi oleh sang kekasih Naomi, dan ketika ditanya mengenai hubungannya dengan pacar, Kevin lantas menjawab ingin fokus sendiri dulu. Ada apa dengan hubungan mereka yang masih terbilang seumuran jagung itu?

Selain iu Kevin juga diketahui menghapus foto-foto Naomi di akun instagram pribadinya itu. Ternyata saat ditelusuri permasalahan yang tengah terjadi diantaranya tidak ada, keduanya masih menjalani hubungan baik-baik saja. Hal ini disampaikan langsung oleh Naomi, pacar Kevin.

“Oh, kemarin aku nggak ikut (ke pernikahan Chacha) karena memang ada pemotretan,” jelas Naomi singkat.

Ditanya lebih jauh mengenai maksud Kevin yang tengah ingin fokus sendiri, Naomi pun dengan senang hati menjelaskan. “Kevin lagi fokus menyelesaikan masalah di pekerjaannya,” sambungnya singkat.

Di saat Kevin masih belum bisa dihubungi, Naomi menegaskan jika hubungannya dan sang kekasih masih terus berjalan. Bahkan, mereka juga masih intens menjaga komunikasi meski masing-masing punya kesibukan sendiri.

“Masih kok (pacaran), kita sering teleponan. Doain langgeng terus ya,”  jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *