Lulic siap dilego Lazio?

Berita Lazio: Trio Ini Siap Dilego Di Bulan Januari 2016?

Teknoflas.com – Masalah internal Lazio belum kunjung usai! Meskipun bursa transfer musim panas 2015 sudah resmi ditutup dan berhasil mempertahankan punggawa kunci, permasalahan kontrak tak menemui titik terang.

Saat ini ada tiga pemain yang belum menyelesaikan masalah perpanjangan kontrak, yakni Lucas Biglia, Senad Lulic dan Federico Marchetti. Mereka bertiga secara terang-terangan menolak tawaran kontrak kerja baru untuk klub Kota Roma itu.

Lulic siap dilego Lazio?
Lulic siap dilego Lazio?

Akibatnya, Manchester United dan sejumlah klub Eropa yang meminati Biglia langsung melemparkan sinyal untuk datang lagi membawa penawaran baru di bulan Januari 2016.

Pemain timnas Argentina itu sedang berada di negaranya dalam upaya pemulihan cedera. Hingga saat ini ia belum menyetujui opsi-opsi baru dalam kontraknya dan muncul spekulasi kuat bakal dilego pada Januari 2016 atau bursa transfer musim panas tahun depan. Sementara itu kontrak lawas Biglia baru berakhir pada 2018.

Dilansir Teknoflas.com dari laman Corriere della Sera, Lulic dan Marchetti secara terang-terangan kembali menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Lazio. Padahal klub sudah mengupayakan sejak musim 2014/15, namun belum juga meraih kesepakatan.

Sementara itu AC Milan kabarnya sangat meminati Lulic dan segera ajukan penawaran resmi di bulan Januari. Sedangkan situasi kiper gaek Marchetti masih menggantung.

Kiper timnas Italia itu membuka opsi untuk bertahan namun menolak tawaran perpanjangan kontrak dua tahun. Ia lebih menyukai kontrak tiga tahun agar terus bersama Lazio jelang memasuki usia pensiun.

Akankah tiga punggawa ini pergi meninggalkan Lazio di bulan Januari 2016?

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci isu transfer lazio januari 2016, transfer lazio januari 2016, berita terbaru terkait transfer terbaru mu januari 2016, berita transfer mu januari 2016 terbaru, Transfer Lazio musim depan 2016
Baca Juga  Berita Lazio: Pioli Optimis Jegal Juventus di Super Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *