Kumpulan Foto Prewedding + Pernikahan Chelsea & Glenn

Teknoflas.com – Inilah kumpulan foto pernikahan Chelsea dan Glenn yang ramai tersebar di situs jejaring sosial. Seperti diketahui, pasangan kekasih dimabuk asmara ini akhirnya meresmikan jalinan cinta ke jenjang pernikahan.

foto pernikahan chelsea dan glenn pengantin baru

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memilih Gereja Katerdal di Jakarta Pusat sebagai saksu suci proses pemberkatan yang berlangsung sekitar pukul 11 siang WIB pada Kamis siang (1/10/2015).

foto prewed pernikahan chelsea dan glenn

Sebelum pengantin wanita datang, Glenn Alinskie bersama rombongan sudah tiba terlebih dahulu dan turun dari mobil Alphard hitam. Sang pengantin pria tampak gagah dengan balutan setelan jas putih. Glenn sempat melemparkan senyuman manis kepada awak media saat hendak memasuki gereja.

foto pernikahan chelsea dan glenn menuju altar

Kumpulan foto pernikahan Chelsea dan Glenn yang jadi favorit netizen adalah tibanya sang pengantin wanita di Gereja Katerdal sambil mengenakan gaun pengantin putih nan anggun. Chelsea tampak begitu cantik bagaikan bidadari di hari bahagianya.

foto pernikahan chelsea dan glenn sehabis pemberkatan

Wajah Chelsea bersinar terang dan terus melemparkan senyuman manis dibalik cadar yang menutupi wajahnya. Dia berjalan penuh percaya diri sambil dikawal gandengan sang ayah menuju altar dimana Glenn telah menunggunya.

foto pernikahan chelsea dan glenn bersama kerabat

Tak lama kemudian, foto pernikahan Chelsea dan Glenn meramaikan akun Instragram masing-masing. Banyak orang yang mengucapkan selamat kepada dua artis muda ini. Glenn pun sempat mengunggah foto momen bahagia sewaktu menjalin pernikahan bersama wanita idamannya, Chelsea.

Baca Juga  Inilah Video Pernikahan Chelsea & Glenn Yang Hebohkan Sosmed

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *