Kumpulan Foto Cantik Michelle Yauw Selingkuhan Farhat Abbas

Teknoflas.com – Dalam waktu singkat beragam foto cantik nan menggoda Michelle Yauw ramai menghiasi media online tanah air dan sosial media. Penyanyi dangdut pendatang baru itu dituding sebagai selingkuhan Farhat Abbas, demikian tulis Regina via aplikasi WhatsApp.

image
Foto cantik Michelle Yauw

Regina menuding mantan suami siri-nya, Farhat Abbas, sudah main api dengan wanita lain yakni Michelle Yauw. Dalam screenshot percakapan, si pengacara kontroversial itu dituduh sudah meniduri penyanyi pendatang baru.

image
Foto menggoda Michelle Yauw

Merasa namanya dikambinghitamkan, Michelle Yauw bantah semua tudingan. Ia tak menampik bekerja sama dengan Farhat yang bertindak selaku produser, namun tak pernah bertatap muka secara langsung. Michelle mengaku lebih banyak jumpa dengan adik Farhat, yakni Ribas., yang menuliskan lagu dangdut untuknya.

Akibat tuduhan tak benar tersebut, foto Michelle Yauw diburu oleh netizen yang penasaran dengan sosok ‘wanita ke-3’ itu. Ternyata ia seorang wanita dengan paras cantik, manis dan menggoda. Dari segi penampilan wajah sama cantiknya dengan Regina, namun tidak ada foto keseluruhan tubuh.

image
Foto cantik menggoda Michelle Yauw

Michelle menyebut awal pertengkaran Farhat – Regina karena sebuah lagu ciptaan Ribas. Regina secara terang-terangan ingin menyanyikan, namun Farhat selaku produser justru menyerahkan pada Michelle. Persoalan sepele akhirnya berhembus besar ditambah dengan ‘sejumlah bumbu’.

image
Foto Michelle Yauw digosip selingkuhan Farhat Abbas

Kini tuduhan tak mendasar dari Regina membuat foto Michelle Yauw ramai dicari netizen dan jadi sasaran pihak tertentu yang tak suka padanya. Padahal ia mengaku tidak pernah ada pertemuan khusus dengan Farhat Abbas, bahkan lebih banyak menghabiskan waktu bareng Ribas selaku pencipta lagu dangdut yang dinyanyikan.

Baca Juga  Daftar Artis Yang Bisa Dibooking Tersebar Di Internet!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *