iPad mini Vs iPad biasa

iPad Vs iPad Mini Pilih Mana?

Teknoflas.com – iPad Vs iPad Mini Pilih Mana? – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Digitimes yang memberikan penilaian tentang penjualan iPad mini jauh tinggi dibanding iPad biasa. Dilaporkan Apple berhasil menjual sebanyak 19,5 juta unit iPad selama awal tahun ini yaitu dari Januari sampai Maret 2013.

iPad mini Vs iPad biasa

Seperti dikutip TeknoFlas dari Cnet Selasa (30/4/2013) menyebutkan dari total 19,5 juta penjualan iPad, diketahui 12,5 juta unit diantaranya adalah iPad Mini, untuk sisanya 7 juta merupakan unit iPad 9,7 inch. Hal ini terjadi mungkin dikarenakan konsumen lebih memilih iPad dengan ukuran mini sehingga ringan dan mudah dibawa.

Dari laporan di atas bisa disimpulkan popularitas iPad Mini bisa jadi akan mengalahkan popularitas iPad dalam beberapa waktu kedepan. Bagaimana tanggapan anda? lebih memilih iPad biasa atau iPad mini? jika anda adalah seorang yang sering bepergian dan tidak mau membawa beban berat tentunya akan memilih iPad mini, namun jika anda tidak suka dengan ukuran yang kecil pasti akan memilih iPad biasa.

Baca Juga  Apple Siap Rilis iPad Maxi 2014?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *