Sony Merilis Serial Film Horizon Zero Dawn Di Netflix

Sony Merilis Serial Film Horizon Zero Dawn Di Netflix

TEKNOFLAS.COM – Sony telah mengkonfirmasi bahwa Horizon Zero Dawn, seri film eksklusif PlayStation, sedang dalam pengerjaan. Fans dapat menikmati Aloy’s Journey melalui Netflix.

Di luar itu, raksasa video game telah bekerja sama dengan Amazon Prime untuk membuat acara TV berdasarkan petualangan Kratos. Dengan banyaknya rumor yang beredar, film tersebut akan dibuat menjadi film live-action yang terinspirasi dari serial God of War.

Sony saat ini sedang mengerjakan film lain berdasarkan seri game balap Gran Turismo juga. Namun, sejauh ini mereka belum mengidentifikasi distributornya, mengutip detikINET dari The Verge (Sabtu, 28 Mei 2022).

Horizon Zero Dawn dan Gran Turismo masih dalam pengembangan awal. Jadi, belum jelas kapan akan dirilis, sehingga para penggemar game konsol PlayStation akan menikmatinya nanti.

PlayStation Productions sendiri memiliki beberapa proyek lain yang sedang dikerjakan. Menurut Tony Vinciquera, CEO Sony Pictures Entertainment, setidaknya ada 10 selain tiga judul yang tercantum di atas, di antaranya Twisted Metal, Last of Us, Ghost of Tsushima, dan Metal Gear Solid.

Ini menunjukkan bahwa Sony serius untuk memperluas koleksi game mereka di luar platform rumah. Mereka menekankan keinginan mereka untuk menggunakannya, bukan hanya memainkannya.

Hal ini dibuktikan dengan upaya kami melalui industri film, produk ritel dan produksi serial TV. Termasuk akuisisi Bungie akan memungkinkan Sony untuk lebih cross-platform.

Sedangkan untuk Horizon Zero Dawn sendiri sudah ada sekuelnya yang berjudul Horizon Forbidden West yang dirilis Februari lalu. Kemudian, seri petualangan terbaru Kratos, God of War Ragnarok, disebut-sebut telah mengunjungi pemain tahun ini.

Sebelumnya, Sony sukses merilis sebuah judul eksklusif bernama Uncharted. Hollywood Golden Boy dibintangi oleh Tom Holland.

Leave a Reply

Your email address will not be published.