The Hills

4 Tujuan Wisata Akhir Pekan Bareng Kekasih Di Kota Semarang

Teknoflas.com – Liburan di akhir pekan merupakan cara terbaik mengembalikan semangat usai seminggu bekerja keras. Jika ingin menikmati suasana berbeda, coba habiskan masa libur ke kota lain yaitu Semarang.

Ibukota Provinsi Jawa Tengah ini memiliki empat tujuan wisata murah untuk pasangan kekasih atau suami-istri yang dijamin bakal meningkatkan keharmonisan serta memperoleh pengalaman tak terlupakan. (Baca: Liburan di Jawa Tengah, Yuk! Rekomendasi Hotel di Semarang)

1. The Hills

The Hills
The Hills

Malam minggu merupakan waktu yang asik untuk dihabiskan bersama orang tercinta. Jika ingin menikmati makam malam romantis sambil ngobrol santai bareng pasangan, silahkan pacu kendaraan ke Restoran The Hills yang terletak di kawasan Bukit Sari, jaraknya hanya 20 menit dari pusat Kota Semarang, Simpang Lima.

Restoran ini buka dari sore hingga malam, menawarkan panorama indah yang memanjakan mata. Pengunjung bisa melihat langsung pemandangan Semarang dari ketinggian. Meski udara agak menusuk tulang, namun penerangan restoran yang sedikit redup justu menambah kesan romantis dan hangat.

2. Taman Tabanas

Taman Tabanas
Taman Tabanas

Cari tempat yang lebih santai? Datang saja ke Taman Tabanas yang ada di kawasan Gombel. Tak jauh berbeda dari Restoran The Hills, pengunjung juga dapat menikmati keindahan Semarang dari ketinggian.

Suasana romantis di tempat ini terasa begitu kuat meskipun hanya dihiasi dengan meja dan kursi sederhana. Pengunjung bisa ngobrol dan menikmati panorama sambil mencicipi jajanan khas yang dijual oleh para pedagang. Tertarik datang ke sini? Jangan lupa bawa jaket.

3. La Kana Chapel

Bosan dengan pemandangan alam di malam hari? Datangi saja La Kana White Chapel yang ada di daerah Bandungan. Sebenarnya bangungan indah ini merupakan bagian dari Susan Spa and Resort, namun tampak begitu indah untuk didatangi bersama orang tercinta.

Baca Juga  Polisi Sudah Mengetahui Penyebab Pasar Johar Kebakaran

Kapel ini mengusung rancangan unik, berdiri di sekitar lokasi sejuk dan asri, terutama panorama alam di sekitarnya yang mempesona. Pasangan anda pasti senang dan jatuh hati di ajak berkunjung.

4. Umbul Sidomukti

Umbul Sidomukti
Umbul Sidomukti

Bandungan menyimpan tujuan wisata yang bakal rugi jika tak dikungjungi bersama pasangan. Umbul Sidomukti merupakan tempat wisata alam dengan beragam aktivitas atraktif seperti berenang di ketinggian 1.200 meter dari permukaan laut ataupun bermain flying fox.

Jika ingin merasakan pengalaman liburan menyenangkan, datang saja ke Umbul Sidomukti. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen istimewa bareng orang tercinta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *