Voyo A15 Tablet Android Jumbo dengan Layar 11,6 Inch

Teknoflas.com – Vendor gadget asal China tidak henti-hentinya mengeluarkan produk-produk terbarunya yang kali ini yang baru saja rilis adalah Voyo A15, Tablet yang berukuran besar dengan memiliki layar berukuran 11,6 inch dengan resolusi 1900×1080. Voyo A15 juga telah dilengkapi dengan dukungan teknologi IPS.

VOYO-A15Untuk segi dapur pacu dari Tablet Voyo A15 ini akan menggunakan Processor terbaru dari samsung yaitu prosesor Dual-Core Samsung Exynos CPU berkecepatan 1,8 GHz dengan didukung oleh 2 GB RAM untuk kinerja yang maksimal serta Android 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya. Untuk segi Fitur, Voyo A15 telah dilengkapi dengan port output HDMI, Micro USB dan Slot Micro SD card reader. Untuk segi Kamera, Tablet ini telah menggunakan dual Kamera yakni Kamera depan 2MP dan kamera utama 5MP.

Seperti TeknoFlas kutip dari GizChina, Sabtu,(8/6/2013) Rencananya Voyo A15 akan dibanderol dengan harga sekitar USD 228 atau sekitar 2,2 jutaan rupiah. Untuk saat ini Voyo A15 baru dijual di China dan belum ada kabar mengenai ketersediaannya di luar pasar China

Baca Juga  Voyo A15 Tablet Paling Bertenanga di Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *