Bocoran Sony Xperia i1 Usung Kamera 20MP
Source: TechTudo

Bocoran Sony Xperia i1 Usung Kamera 20MP

TeknoFlas.com – Smartphone dengan kemampuan kamera yang yahud nampaknya kini sedang digarap oleh para pabrikan, seperti Samsung yang mengeluarkan Galaxy S4 Zoom dan juga nokia dengan EOS nya, kini tersebar kabar sony juga tengah mempersiapkan smartphone dengan kemampuan kamera di atas rata-rata.

Bocoran Sony Xperia i1 Usung Kamera 20MP
Source: TechTudo

Adalah Xperia i1 smartphone yang sedang dipersiapkan oleh pihak sony, seperti dikutip dari Cnet, Jumat (28/6/2013). Selain dari Cnet ada juga situs teknologi berbasis di Brasil TechTudo juga sudah mengupload sebuah foto yang menurut rumor merupakan foto dari Sony Xperia i1.

Dalam foto bocoran tersebut terlihat, Xperia i1 diapit oleh tablet Xperia Z Ultra 6.4 inci dan Xperia ZL yang memakai layar sebesar 5 inch. Masih menurut TechTudo, Perangkat ini nantinya akan diluncurkan dengan warna putih untuk bagian depannya.

Sebelumnya santer beredar kabar bahwa perangkat sony terbaru ini bernama Honami, yang mana disebutkan bahwa smartphone ini akan dibekali dengan kamera dengan sensor 1/1.6 inci.

Sayang sampai saat ini belum ada bocoran spesifikasi apa saja yang akan di bawakan oleh sony untuk perangkat terbarunya tersebut, akan tetapi melihat dari rumor sebelumya disebutkan bahwa smartphone ini akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm quad core 2.3GHz, walkman audio chip serta lensa Carl Zeiss.

Jika Benar sony akan meluncurkan Xperia i1 dengan kemampuan kamera yang sangat mumpuni ini, maka persaingan di pasar smartphone dengan menonjolkan kemampuan kamera akan semakin ramai, karena seperti yang kita sebutkan diatas tadi Samsung sudah terlebih dahulu meluncurkan Samsung galaxy S4 Zoom, dan akan disusul oleh Nokia EOS.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *