Advan Vandroid T1E Tablet Android Murah Harga 1,4 Jutaan

TeknoFlas.com – kehadiran Advan vandroid T1E disambut baik kehadirannya di Indonesia dan cukup diminati. Tablet PC Android yang dikeluarkan salah satu brand lokal Advan yaitu Advan vandroid T1E semakin beragam saja. tablet yang berspesifikasi menggiurkan untuk kelas tablet PC lokal ini berukuran 7 inci. Tablet ini dapat digunakan untuk bermain game yang dibekali dengan prosessor dual Core didalamnya.

advan-vandroid-t1
Advan vandroid T1E memiliki desain yang sangat standart seperti yang dimilki tablet PC lokal lainnya. Advan vandroid T1E dibekali 3 tombol sentuh pada layar bawah. Desain bulat pada keempat ujungnya berwarna hitam dan pada bagian depan dan belakang mempunyai 2 pilihan warna yaitu silver dan putih. Layar Advan vandroid T1E

memiliki layar sentuh kapasitif dengan ukuran 7 inci, resolusi 1024×600 pixels dengan 5 titik sentuh. Resolusi yang tinggi diharapkan dapat memberikan sensasi yang berbeda saat menggunakan Tablet PC Android ini dibanding dengan Tablet PC Android lainnya.

Advan vandroid T1E memilki Prosessor 1Ghz Cortex-A9 Dual Core yang dapat dioptimalkan untuk bermain game dan aplikasi berat. sistem operasi didalamnya sebatas Ice Cream sandwich dan belum ada konfirmasi kalau Advan vandroid T1E dapat diupgrade ke Jelly Bean. RAM yang disediakan hanya 512 MB, sehingga tidak dapat bersamaan

menggunakan aplikasi yang sama. memori internal berukuran 4GB, dapat ditambah dengan memory eksternal MicroSD dengan maksimal berukuran 32 GB.

Advan vandroid T1E memiliki 2 slot SIM card yang bisa aktif bersamaan. SIM card yang satu dapat menangkap jaringan HSPDA 900/2100 sedangkan SIM card yang kedua dapat menerima jaringan GSM 850/900/1800/1900 sebatas GPRS/EDGE saja. Advan vandroid T1E memilki fitur standart seperti Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth

2.1 dan Micro USB. Advan vandroid T1E memilki 2 buah Kamera di depan dan dibelakang. kamera belakang 2 megapiksel, dan kamera depan Advan vandroid T1E dibekali dengan kmera VGA yang juga bisa digunakan untuk video call. Baterai Advan vandroid T1E berukuran 3000 mAh dengan 600 haurs waktu standby dan 10 hours waktu bicara. Baterai didalam tidak bisa dibuka. Dengan kapasitasnya yang besar memungkinkan Advan vandroid T1E digunakan seharian penuh baik untuk game, social media maupun yang lainnya.

Fitur yang terdapat dalam Advan vandroid T1E adalah call function, email, Gmail, Google Maps, Gtalk, Google search, Google play(android market), navigation, facebook, Twitter, YouTube, Latitude, Audio/video player, Calender, calculator, Yahoo messenger, alarm yang sudah otomatis terinstal pada Advan vandroid T1E. Advan vandroid T1E dibandrol dengan harga Rp. 1.450.000. harga yang cukup terjangkau untuk sebuah Tablet. Dengan harga segitu pengguna dapat membawa Tablet PC Android Advan vandroid T1E yang memiliki banyak keunggulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *