ZTE Imperial HP Android Dual Core Harga 2,9 Jutaan

TeknoFlas.com – ZTE terus mencoba menancapkan dominasinya dengan terus mengeluarkan produk terbarunya ke pasar ponsel agar dapat bertahan. ZTE akan segera merilis produk terbarunya yaitu ZTE Imperial dimana smartphone ini akan digelontorkan untuk bersaing di pasar hp android dual core. ZTE Imperial ini akan hadir dengan menggunakan layar berukuran 4 inch dengan dukungan resolusi WVGA kapasitif touchscreen.

ZTE Imperial

Selain menggunakan Android Sayangnya belum dapat diketahui chipset apa tepatnya yang digunakan oleh ZTE Imperial  untuk processornya, namun yang jelas produk terbaru ZTE ini menggunakan processor dua inti (dual core) dengan kecepatan 1,2 GHz dan disokong dengan dukungan RAM 1GB sehingga membuat peforma smartphone ini tergolong kuat untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan.

Untuk media penyimpanan internal telah disediakan kapasitas yang standard seperti kebanyakan ponsel dual core murah, yakni sebesar 4GB. Namun bila pengguna merasa kurang besar media penyimpanan yang diberikan, pengguna dapat menambahkan memori eksternal dengan kapasitas maksimum 32GB karena telah disediakan slot MicroSD.

Untuk fitur kamera, ZTE Imperial ini telah dilengkapi dengan fitur dual kamera yaitu untuk kamera utama yang terletak dibagian belakang menggunakan resolusi 5MP dan kamera depan menggunakan kualitas VGA.

Untuk harga yang dibanderol untuk ZTE Imperial ini sekitar USD299 atau setara 2,9 jutaan rupiah. Namun untuk sementara produk terbaru ZTE ini baru dipasarkan di Amerika saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *