Lenovo ThinkPad T440s Ultrabook Generasi Terbaru Lenovo

TeknoFlas.com – Walaupun belum di umumkan secara resmi, perusahaan gadget Lenovo saat ini sedang mempersiapkan Ultrabook generasi baru yang akan menggunakan processor terbaru dari Intel yakni Haswell yang akan dibenamkan ke Lenovo ThinkPad T440s. Ultrabook terbaru Lenovo ini akan dirilis dalam dua fitur yang berbeda yaitu dengan menggunakan layar 14 Inch dengan resolusi 1920 x 1080 (HD +/FHD) dan 1600 x 900 pixel.

LenovoThinkPadT440s

Selain itu Lenovo ThinkPad T440s rencananya juga akan tersedia dalam versi layar sentuh yang telah dibenamkan teknologi NFC. Lenovo ThinkPad T440s seperti kebanyakan notebook lain di desain untuk para pelaku bisnis karena menawarkan desain yang elegan, simpel namun mencukupi semua kebutuhan penggunanya terlebih dengan fitur unggulan yang dibenamkan seperti keyboard tahan air, touchpad dengan dukungan 5-point click dan gesture dan tak hanya itu tepat ditengah tengah keyboard sudah terdapat juga nub pointer.

Fitur lain seperti VGA, Mini DisplayPort, 3 port USB 3.0, smart card reader, SD card reader, dual noise-canceling microphone, dan spekaer stereo juga telah disematkan. Namun sayangnya belum didapatkan informasi yang lebih detail untuk Lenovo ThinkPad T440s ini terlebih berapa harga yang akan dibanderol untuk Ultrabook generasi terbaru Lenovo ini. Jadi kita tunggu saja waktu rilis resminya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *