LG Segera Hadirkan Handset Windows Phone 8

LG Segera Hadirkan Handset Windows Phone 8

TeknoFlas.com – Pihak LG baru-baru ini dikabarkan akan segera memproduksi perangkat dengan mengusung OS Windows Phone 8 terbaru. Hal ini seolah menunjukkan bahwa perusahaan elektronik asal Korea Selatan ini tak hanya melirik Android untuk produk mereka kedepan.

LG Segera Hadirkan Handset Windows Phone 8

Kwon Soon yang juga menjabat sebagai Managing Director LG India, menyatakan bahwa perusahaan LG memang berniat mengembangkan perangkat yang akan berjalan dengan sistem operasi Windows Phone 8. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman Phone Arena, Sabtu (6/7/2013).

Kwoon melanjutkan bahwa sistem operasi Android memang menjadi prioritas utama, hanya saja LG juga ingin menjadikan OS Windows Phone 8 sebagai produk handset yang akan laris dipasaran. Bahkan, Kwoon sangat optimis dengan project handset yang akan dimotori oleh Microsoft tersebut.

Kabar terkini menyebutkan bahwa pengembangan perangkat berbasis Windows Phone 8 sedang berjalan di markas LG di Korea Selatan. Sayang belum ada informasi resmi mengenai handset apa yang sedang dipersiapkannya untuk OS Windows Phone 8 tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *