Samsung WB110

Samsung WB110 Kamera Digital Bergaya SLR

TeknoFlas.com – Baru-baru ini pihak Samsung merilis kamera dengan nama WB110 dimana kamera seri terbaru dari Samsung ini dibekali dengan optical zoom hingga 26x serta pemakaian lensa ulta wide angle 22.3mm.

Samsung WB110

Seri terbaru ini merupakan usaha Samsung untuk memberikan penyegaran pada seri WB sebelumya, dimana untuk yang terbaru ini memakai kamerea dengan sensor CCD 20 MP dan jauh lebih bagus dari seri sebelumya yang hanya memakai kamera 16.2 MP.

Selain itu pemakaian LCD hVGA 3.0 juga memberikan nilai lebih karena dengan pemakaian layar ini, maka kamera akan secara otomatis memiliki tingkat pencahayaan sesuai dengan kondisi sehingga para pemakai bisa melihat, selain penggunaan layar terbaru, kamera ini menggunakan 4 batre tipe AA sebagai penopang dayanya.

Seperti dikutip Teknoflas dari SlashGear, Senin (8/7/2013) kamera Samsung WB110 ini dapat menangkap video HD 720p dengan iso berkisar antara 100 samapi 3200.

Selain itu juga pemakaian model smart auto, yang bisa memudahkan para pemakain untuk membantu perpindahaan dari model still-imange ke pilihan perekam yang lebih mudah, kelebihan lainya kamera ini juga dilengkapi dengan fasilitas panorama.

Sayangnya belum ada bocoran mengenai berapa harga kamera Samsung WB110 ini dipasaran global maupun di Indonesia.

Baca Juga  Canon DSLR EOS 700D Diluncurkan di Taiwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *