Harga Blackberry Q10 Baru dan Bekas Akhir September

TeknoFlas.com – Blackberry Q10 merupakan smartphone besutan BlacBerry yang diluncurkan pada bulan Juli 2013 lalu di indonesia. BlackBerry Q10 merupakan blackberry generasi kedua yang menggunakan OS Blackberry 10 setelah Blackberry Z10. Blackberry Q10 hadir dengan tampilan khas dari Blackberry berupa keyboard QWERTY serta dengan design yang sangat mewah sehingga blackberry Q10 pastinya siap meramaikan pasar indonesia.

Harga Blackberry Z10 Baru dan Bekas Akhir September

Blackberry Q10 mengusung layar touchscreen yang dilengkapi dengan qwerty keyboard khas blackberry yang memberikan kemudahan dalam navigasi maupun dalam mengetik. Smartphone ini  ditunjukan untuk kalangan menengah ke atas dan diposisikan sebagai pesaing dari smartphone flagship dari produsen lain seperti samsung dengan galaxy s4, sony dengan xperia z maupun apple dengan iphone.

BlackBerry Q10 Sudah dilengkapi jaringan 3G/HSDPA untuk akses internet berkeceparan tinggi sehingga enak buat browsing, streaming dan download. Kelebihan dari smartphone ini yakni sudah mengusung OS Blackberry 10 yang memberikan banyak fitur bila dibandingkan dengan os bb yang lama. Memberikan dukungan yang lebih baik pada game dan aplikasi. Selain itu bisa juga menjalankan aplikasi android.

Dibekali dengan CPU dual Core, Ram 2 GB dan GPU Adreno 225 memberikan performa yang smooth dan bebas lag. Selain itu juga terdapat kamera yang beresolusi cukup besar yakni Kamera 8 Mp yang bisa merekam dengan kualitas full HD 1080p@30Fps dan kamera depan 2 Mp untuk video call.

Harga Blackberry Q10 di indonesia seperti dikutip dari Lazada, Selasa (23/9/2014) dibandrol dengan harga Rp. 2,599 juta sedangkan untuk harga bekasnya dihargai sekitar Rp.2 Jutaan. Harga yang relatif murah jika kita lihat spesifikasi yang ditawarkan.

Baca Juga  Sebagian Pengguna Blackberry Z10 Telkomsel BlackMarket?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *