BlackBerry Z10

BlackBerry Z10 Sudah Dapat Update OS 10.1?

TeknoFlas.com – Pengguna BlackBerry Z10 patut bersenang hati karena kabar terbaru perangkat ini telah menerima update OS ke versi 10.1.0.2039. Update kali ini membawa beberapa pembaharuan dan juga peningkatan, apa saja perubahan yang dihadirkan pada update kali ini?.

BlackBerry Z10

Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Sabtu (27/7/2013) menyebutkan beberapa perubahan yang dibawa pada update versi 10.1 untuk BlackBerry Z10 ini di antaranya adalah hadirnya pengaturan HDR kamera, Fitur Mobile Hotspot akan mendukung 802.11n, serta Z10 sekarang support Skype.

selain itu perubahan juga terdapat pada aplikasi kalender untuk mendukung posisi portrait dan landscape dan masih banyak lagi perubahan yang di bawa pada update BlackBerry versi 10.1. Silahkan cek perangkat anda pada bagian Settings >> Software Updates Untuk mendapatakan update.

Sayangnya update kali ini hanya pada BlackBerry Z10 untuk Verizon, dengan ukuran file update kurang lebih 35oMB. Sahabat TeknoFlas pastinya juga ingin mendapatkan update bukan? kita tunggu saja perilisan updatenya untuk global.

Baca Juga  Harga BlackBerry Z30 Terbaru Akhir Oktober 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *