panselnas.menpan.go.id : Lowongan CPNS 2014 Kabupaten Madiun Cek Disini

TeknoFlas.com – Kabupaten Madiun menjadi salah kabupaten yang di tahun 2014 ini mendapat jatah alokasi penerimaan CPNS tahun anggaran 2014. Pembukaan lowongan CPNS di kabupaten Madiun ini berdasarkan kebutuhan tenaga PNS di Pemkab Kabupaten Madiun baik karena ada pegawai yang pensiun atau karena kekurangan tenaga PNS.

panselnas.menpan.go.id Lowongan CPNS 2014 Kabupaten Madiun

Pendaftaran seleksi penerimaan CPNS 2014 akan dilakukan secara online dengan sistem single entry yang terpusat di situs panselnas yakni panselnas.menpan.goid atau dapat juga di sscn.bkn.go.id. Pendaftaran sudah mulai dibuka pada tanggal 20 Agustus lalu, dan batas akhir pendaftaran hingga tanggal 07 September 2014.

Persyaratan Pelamar

Persyaratan Umum terdiri dari :

  1. Warga Negara Indonesia ;
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 tahundan setinggi-tingginya 35 tahun pada tanggal 1 Desember 2014 ;
  3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan sesuai keputusan pengadilan ;
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta ;
  5. Tidak berkedudukan sebagai Calon / Pegawai Negeri Sipil ;
  6. Berkelakuan baik ;
  7. Sehat rohani dan jasmani;

Pendaftaran Online

  • Peserta mendaftar melalui panselnas.menpan.go.id menggunakan NIK (Nomor Induk Kependudukan) dan E-mail untuk mendapatkan username dan password.Username dan password baru bisa digunakan untuk login pada sscn.bkn.go.idsetelah 24 jam.
  • Peserta memasukkan biodata sesuai form dan mendaftar formasi sesuai ijazah dan persyaratan yang ditentukan masing-masing daerah.
  • Pelamar mencetak nomor registrasi pendaftaran.

 

Formasi CPNS Pemkab Madiun tahun 2014 yang dibuka bisa anda lihat pada tautan ini

Tes seleksi penerimaan CPNS di tahun ini akan serentak menggunakan sistem CAT atau Computer Assisted Test. Sehingga diharapkan seleksi CPNS akan berlangsung dengan efektif dan transparan. Hal ini untuk mengurangi permasalahn yang sering terjadi karena adanya oknum – oknum yang tidak bertanggung jawab. Seleksi CPNS 2014 tidak dipungut biaya apa pun dan murni hasil tes CPNS.

Baca Juga  Panselnas.menpan.go.id : Status CPNS Daerah Masih Dalam Proses

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *