Pantech Vega R3 Smartphone Android Quad Core Harga 5,5 Jutaan

TeknoFlas.com – Market ponsel saat ini tidak hanya dikuasai oleh vendor-vendor besar seperti Samsung, Apple, Blackberry ataupun HTC. Pantech Industry yang merupakan salah satu perusahaan gadget  asal Korea saat ini menghadirkan Smartphone dengan layar lebar 5 inch yang dibanderol dengan harga yang murah yang diberi nama Pantech Vega R3 dimana smartphone ini akan mencoba bersaing dengan smartphone Android 5 inch dengan harga murah.

pantech-vega-R3
Selain menggunakan layar sebesar 5 inch dan bezel 2.4 mm sehingga pembatas antara layar dan sisi perangkat berukuran sangat tipis, Pantech Vega R3 ini memiliki berat 168.5 gr dan berukuran 144.7 x 74.3 x 10 mm. Pantech juga membenamkan beberapa fitur canggih untuk menghasilkan Smartphone unggulan seperti yang dapat dilihat pada sisi peforma yang menggunakan processor quad core dengan kecepatan 1.5 Ghz yang didukung dengan RAM sebesar 2GB dan GPU Adreno 320 yang membuat anda merasa nyaman saat memainkan game yang membutuhkan grafis yang tinggi.

Pantech Vega R3 juga menyediakan kapasitas penyimpanan internal yang cukup besar yaitu 16GB namun bila dirasa kurang, pengguna dapat mengupgrade hingga 32GB melalui slot MicroSD. Untuk fitur kamera juga tidak kalah keren karena untuk kamera utama yang terletak dibagian belakang telah menggunakan kualitas kamera sebesar 13MP dan kamera depan yang juga dapat berfungsi untuk video call beresolusi 2MP.

Untuk harga yang dibanderol untuk Pantech Vega R3 ini akan dilepas kepasaran dengan harga USD550 atau setara sekitar 5,5 juta rupiah. Dengan spesifikasi dan fitur yang diberikan di Pantech Vega R3, sepertinya dengan harga tersebut dapat dikatakan sepadan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *