Angry Birds Star Wars II

Angry Birds Star Wars II Resmi Dirilis

TeknoFlas.com – Siapa yang tidak kenal dengan permainan besutan Rovio yang satu ini, permainan melempar burung dengan ketapel ini begitu populer dikalangan pengguna iOS dan Android. Baru baru ini Rovio telah mengumumkan game Angry Birds terbaru pada hari senin kemarin. Game terbaru ini diberina Angry Birds: Star Wars II. Game ini disebut akan memiliki berbagai fitur baru dan akan lebih banyak daripada game game-game Angry Birds sebelumnya.

Angry Birds Star Wars II

Pada seri terbaru ini pihak Rovio telah menyiapkan lebih dari 30 karakter baru. Karakter yang ada merupakan karakter yang diambil dari film Star Wars, salah satunya dalah karakter Jar Jar Binks. Dimana karakter ini bisa mucul dalam permainan ini melalui Telepods, souvenir yang dikeluarkan oleh Hasbro dapat di-scan untuk dimasukkan dalam game. Selain Telepods, Rovio juga mengadopsi gameplay Bad Piggies. Para pemain sekarang bisa melakukan pilihan yakni bermain di sisi burung ataupun sebagai lawannya yang merupakan gerombolan babi.

Untuk dapat memainkan Angry Birds Star Wars II ini anda harus menunggu sampai tanggal 19 septermber 2013 mendatang. Demikian Seperti dikutip Teknoflas dari PhoneArena Senin, (15/7/2013).

Dan berikut ini video demo dari permainan Angry Birds Star Wars II

Sumber : http://youtu.be/6DKNKI27GdA

Baca Juga  Angry Birds Rio Tersedia Di Windows Phone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *