Apple Produksi iPhone 5S Bulan Ini

Apple Produksi iPhone 5S Bulan Ini?

TeknoFlas.com – Beberapa waktu lalu sempat beredar foto bocoran panel iPhone 5S, banyak yang beranggapan perangkat tersebut tidak lama lagi akan segera hadir. Kini seorang analis menyebutkan bahwa iPhone 5S bulan ini akan memasuki produksi massal, kemungkinan akan mulai dirilis pada bulan September mendatang.

Apple Produksi iPhone 5S Bulan Ini

Dikutip TeknoFlas dari GSMArena, Senin (15/7/2013) Peter Misek seorang analis menyebutkan bahwasanya Apple nantinya akan merilis 50-55 juta unit iPhone untuk kuarta keempat tahun ini. Misek juga menyebutkan bahwa kemungkinan iPhone 5S akan hadir pada akhir September atau awal Oktober.

Laporan dari analisis tersebut juga mengklaim bahwa anggaran yang Apple untuk memproduksi iPhone berada pada kisaran $300 – $400. Dari beberapa bocoran menyebutkan iPhone 5S akan memiliki kemampuan yang ditingkatkan, baik dari segi prosesor dan yang lainnya.

Dari Rumor juga disebutkan iPhone 5S akan membawa kamera yang lebih bagus, dan juga daya tahan baterai yang lebih lama. Bagaimana menurut sahabat TeknoFlas? Benarkah iPhone 5S akan hadir di bulan September, hanya Apple yang bisa menjawabnya.

Baca Juga  Benarkah Samsung Produksi Processor Apple A7?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *