Inilah Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi3

Inilah Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi3

TeknoFlas.com – Sebelumnya dikabarkan bahwa ponsel cerdas Xiaomi Mi3 akan hadir dalam dua versi prosesor, yakni Tegra 4 dan Snapdragon. Handset yang baru saja dirilis ini rencananya akan mulai tersedia di pasaran pada bulan Oktober mendatang.

Inilah Spesifikasi Smartphone Xiaomi Mi3

Terkini, smartphone terbaru besutan perusahaan asal China ini dikabarkan telah menampakkan diri dengan berbagai spesifikasi yang diusungnya.

Smartphone Xiaomi Mi3 asal negeri tirai bambu ini akan dibekali layar ukuran 5 inci dengan dukungan resolusi 1080 x 1920 piksel. Demikian dikutip TeknoFlas dari laman Phone Arena, Kamis (5/9/2013).

Seperti disebutkan sebelumnya, smartphone ini akan mengadopsi prosesor yang sesuai versi yang dimilikinya, Tegra 4 atau Snapdragon, yang dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB. Selain itu, perangkat yang akan berjalan pada sistem operasi Android 4.2.1 Jelly Bean ini akan dibenami kamera 13MP dengan dual-LED flash untuk bagian belakang, serta 2MP untuk bagian depan.

Handset yang didukung dengan baterai berdaya 3050 mAh juga memiliki dua versi memori internal, yakni seluas 16GB dan 64GB. Kabarnya, harga yang dibanderol pun juga berbeda tergantung kapasitas internal memori yang dimilikinya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun tim TeknoFlas.com, harga smartphone Xiaomi Mi3 versi 16GB akan dijual dengan banderol USD 327 atau setara dengan Rp 3,6 jutaan. Sementara itu, untuk versi 64GB akan dijual dengan banderol USD 408 atau sekitar Rp 4,5 jutaan.

Baca Juga  Xiaomi Mi3 Harga dan Spesifikasi Pertengahan September 2014

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *