GooPhone X1+ Ponsel Android Dengan Triple SIM Pertama Di Dunia

TeknoFlas.com –  Akhir – akhir ini telah meluncurkan produk terbarunya yaitu smartphone Android yang telah dilengkapi dengan tripel SIM atau 3 SIM sekaligus dalam satu ponsel dan merupakan pertama di dunia melalui seri terbarunya GooPhone X1+. produsen asal Cina ini membandrol hrga Goophone X1+ ini dengan harga US $100 atau setara dengan Rp. 1jt. Smartphone ini di desain dengan sudut – sudut tumpul yang rounded yang dilengkapi dengan tombol kampasitif serta tombol home. Dan pada bagian belakang kamera lengkap dengan LED flash.

GooPhone X1+ hadir hadir dengan layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dan sistem operasi Android 4.1.2 jelly Bean. Smartphone ini ditenagai oleh chipset MediaTek MT6572 yang mengusung prosesor ARM Cortex-A7 dual-core dengan kecepatan 1,2GHz dan power VR SGX544 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB.

GooPhone-X1+

GooPhone X1+ dari segi konektifitas dilengkapi dengan dukungan triple SIM, WiFi, dan juga Bluetooth.  Smartphone ini juga dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB dan tentu sja berkat kehadiran microSD. Seperti yang dilansir dari Phone Arena (03/08/2013), smartphone GooPhone X1+ ini dilengkapi kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel lengkap dengan LED flash dan kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *