Asus Hadirkan Ultrabook VivoBook S301 Untuk Pasar Kelas Menengah

TeknoFlas.com – Asus kembali merilis ultrabook terbarunya VivoBook S301 yang ditujukan untuk bersaing di pasar kelas menengah. Dengan mengusung desain yang tidak jauh beda dengan ultrabook kelas atas seperti seri Zenbook, tetapi ultrabook ini memiliki spesifikasi yang lebih rendah karena akan dijual dengan harga yang murah.

Asus Hadirkan Ultrabook VivoBook S301 Untuk Pasar Kelas MenengahUltrabook VivoBook S301 dibekali dengan spesifikasi seperti processor yang tersedia dalam beberapa pilihan seperti Intel Core i3, i5 dan i7 yang akan disokong dengan RAM sebesar 8GB. Sebagai pengolah grafisnya dipercayakan kepada AMD Radeon atau Intel HD Graphics.

Untuk media penyimpannya cukup besar karena telah disediakan hardisk dengan kapasitas 750GB. Layar 13,3 inci yang mempunyai resolusi 1366 x 768 piksel digunakan untuk ultrabook terbaru perusahaan asal Taiwan tersebut.

Seperti TeknoFlas kutip dari Liliputing (05/09/2013), ultrabook Asus VivoBook S301 ini memiliki sejumlah kekurangan, yakni memori RAM yang disolder di motherboard, sehingga tak memungkinkan pengguna untuk melakukan upgrade. Selain itu, baterai VivoBook S301 ini hanya mampu bertahan hingga 4,5 jam penggunaan saja.

Untuk harga VivoBook S301 dibanderol mulai dari USD700 atau setara sekitar 7 jutaan rupiah, namun belum dapat dipastikan kapan ultrabook terbaru Asus ini hadir di pasar Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.