Inilah Bocoran Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Note 10.1

Inilah Bocoran Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Note 10.1

TeknoFlas.com – Beredar kabar yang menyebutkan bahwa spesifikasi tablet Samsung Galaxy Note 10.1 mulai terungkap.

Inilah Bocoran Spesifikasi Tablet Samsung Galaxy Note 10.1

Dikutip TeknoFlas dari laman Phone Arena, Jum’at (6/9/2013), yang menyebutkan bahwa perangkat tablet Galaxy Note 10.1 yang baru saja dinyatakan lulus sertifikasi FCC ini akan hadir membawa layar ukuran 10,1 inci. Tentu saja ini akan memanjakan pengguna dengan pengalaman menonton video yang lebih menyenangkan.

Selain itu, tablet besutan perusahaan gadget asal Korea Selatan ini dikabarkan akan mengusung layar dengan resolusi 2560 x 1600 piksel. Sementara itu, untuk bagian dapur pacunya, kemungkinan akan mengadopsi Exynos SoC 5 Octa atau mungkin saja prosesor Snapdragon 800 besutan Qualcomm.

Perangkat tablet yang dikabarkan memiliki dukungan S Pen ini akan dibekali dengan RAM seluas 3GB, serta fitur NFC, dan Bluetooth 4.0 untuk menggawangi konektivitasnya. Sementara itu, untuk urusan kamera Samsung membekali tabletnya tersebut dengan kamera utama 8MP yang mampu merekam video 1080p pada 60fps.

Sayangnya, bocoran spesifikasi tablet Samsung Galaxy Note 10.1 ini sebagian masih sebatas prediksi saja. Dan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung terkait bocoran tersebut.

Baca Juga  Samsung Galaxy Note 10.1 2014 Edition, Harga 7,9 Jutaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *