Wow BBM Android Registration Masuk Top 10 Aplikasi Terbaik Pekan Lalu

TeknoFlas.com – Cukup mengagumkan, pada list 10 aplikasi android terbaik pada pekan lalu BBM Android Registration menjadi runner Up pada list tersebut. BBM Android Registration jadi aplikasi Android terpopuler di Google Play untuk kategori free apps atau aplikasi gratis. Mungkin ini dikarenakan adanya nama BBM Android pada namanya yang dimana para pengguna android mengira ini merupakan Blackberry Messenger untuk Android atau aplikasi untuk registrasi BBM beta atau final yang bisa diunduh.

wow BBM Android Registration jadi Top 10 Aplikasi Terbaik

Di diskripsi Google Play BBM Android Registration menulis sebagai berikut:

“With This You Can Be Aware Application Development For Android BBM!

You Just Run It And Applications Directly In Register BBM U.S.!

How Easy Not? Certainly very easy!

Please Download Application This And Live Register

Congratulations Downloading BBM On Android CellPhone You!

Note: You Can Download BBM For Android In Late October.”

Kata – kata tersebut jelas tidak memposisikan diri sebagai aplikasi BBM untuk Android. Bahkan dari data Google Play sendiri, BBM Android telah diunduh hingga 1 juta pengguna. Dimana aplikasi ini dimutakhirkan pada 5 september lalu di versi 10.0 dan berjalan di Android 2.1 ke atas.  Padahal pada BBM Android Registration hanya menampilkan frame web di laman registrasi situs Blackberry.

Sebaiknya sebelum mengunduh aplikasi, baca secara detail diskripsinya dulu dan nama pengembangnya. Atau juga dapat mencari informasi pada situs resmi yang bersangkutan, agar tidak terjebak pada aplikasi palsu

Baca Juga  Download BBM For Android Sudah Tersedia Namun Belum bisa Digunakan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *