Facebook Home akan Dilengkapi dengan Instagram dan Aplikasi Lain

Facebook Home akan Dilengkapi dengan Instagram dan Aplikasi Lain

TeknoFlas.com – Pihak Facebook dikabarkan akan melengkapi Facebook Home dengan Instagram dan aplikasi tambahan sesuai keinginan pengguna. Hal ini dilakukan oleh Facebook mengingat lambatnya perkembangan pengguna Facebook Home.

Facebook Home akan Dilengkapi dengan Instagram dan Aplikasi Lain

Rencana ini disampaikan oleh CEO Facebook sendiri, Mark Zuckerberg dalam sebuah wawancara mengenai perkembangan launcher Android ini. Zuckerberg yang kemudian mengakui bahwa Facebook Home berjalan tak sesuai harapan mereka akan mendapatkan beberapa perbaikan. Demikain dikutip TeknoFlas dari laman TechCrunch, Rabu (11/9/2013).

Bahkan, kabarnya launcher ini akan terus dipromosikan oleh Facebook di Google Play Store, selain promosi langsung lewat Facebook.

Hingga saat ini baru ada sekitar 5 juta unduhan Facebook Home. Hal ini belum termasuk pra-instalasi aplikasi ini yang sudah didapatkan oleh HTC First.

Langkah yang akan diambil Zuckerberg ini seakan menandakan ada sesuatu yang penting dari Facebook sehingga memaksakan untuk meningkatkan efektivitas Facebook Home.

Sejak lama Facebook telah mengisyaratkan untuk menguasai dunia mobile dengan berbagai aplikasinya. Mungkin langkah ini adalah salah satunya guna mewujudkan ambisi Facebook tersebut.

Baca Juga  Fakta Menarik Tentang Ello Jejaring Sosial Anti FB

Leave a Reply

Your email address will not be published.